Kilas Berita:

Polwan di Kebumen Dipukul Saat Amankan Pengendara

Aiptu Nuraniah Jadi Korban Pemukulan Saat Amankan Laka Lantas. (Foto: Dokumentasi Humas Polres Kebumen)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Polisi di Kebumen, Jawa Tengah, Aiptu Nuraniah mengalami kekerasan saat menangani kecelakaan sepeda motor di Jl Pahlawan, Kebumen.

Kecelakaan dua sepeda motor terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Pahlawan, Kebumen. Pengendara AZ (31) melakukan pelanggaran lalu lintas karena melaju dengan melawan arus hingga mengakibatkan kecelakaan dengan motor lain yang dikemudikan Ahmad Nurmunib.

Melihat kejadian itu, Aiptu Nuraniah, kepala seksi umum di polsek wilayah Kebumen, menolong korban dan mengamankan kunci motor AZ.

"Saya langsung amankan kunci motor pelaku yang saat itu hendak melarikan diri," kata Aiptu Nuraniah kepada wartawan, Senin (6/3/2017).

Melihat kunci motornya diamankan, AZ naik pitam dan menempeleng kepala bagian kiri Aiptu Nuraniah. "Dia (pelaku) juga memukul menggunakan spion sepeda motor yang terlepas akibat kecelakaan itu," ujarnya.

Sejumlah personel Dalmas Sat Sabhara Polres Kebumen yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di bank dekat lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku ke pos satpam.

Sementara itu, Kapolres Kebumen AKBP Alpen melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto mengatakan pelaku diamankan untuk menghindari amuk massa.

Sedangkan berdasarkan penyelidikan, AZ diketahui merupakan residivis dan masuk penjara karena kasus penjambretan pada tahun 2011. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Sat Lantas Polres Kebumen. Di depan penyidik, AZ mengaku mengkonsumsi obat batuk sebanyak 10 saset, yang ditambahkan minuman soda sehingga dirinya mabuk, tidak terkendali.
(fdn/fdn)

Sumber: Detik





KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!