Kilas Berita:

Dikabarkan Hilang, Keberadaan Febri Akhirnya Terkuak

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Setelah sempat pergi dari rumah tanpa kabar dan menghilang beberapa hari, Febri Lestari (14), warga Desa Tanggeran, Kecamatan Sruweng akhirnya berhasil ditemukan. Setelah sempat dicari kesana kemari oleh orang tuanya, putri dari Suprapto dan Partini ini ternyata berada di Jakarta.


Informasi yang berhasil dihimpun, Febri yang beberapa hari tanpa kabar itu ternyata telah bekerja sebagai asisten rumah tangga di daerah Jakarta Selatan. Keberadaan Febri terkuak, setelah nomornya yang sempat tidak aktif dapat dihubungi oleh keluarganya.

Bhabinkamtibmas Desa Tanggeran, Kecamatan Sruweng, Brigadir Surya Pradikas menjelaskan, Febri awalnya pergi bersama dengan seorang pria yang dikenalnya melalui Facebook pada Minggu (26/2/2017). Febri, berangkat ke Jakarta pada Senin (27/2/2017) sore dari Gombong.

"Ternyata Febri berangkat sendirian. Sementara pria itu tidak ikut ke Jakarta. Kedua orangtua kabarnya akan menjemput Febri ke Jakarta " kata Surya, Senin (06/3/2017).

Ia mengingatkan, agar orangtua harus pro aktif memperhatikan anaknya, terutama yang perempuan. Ajaklah mereka untuk berkomunikasi secara terbuka terhadap orang tua, karena

dengan perhatian yang baik, maka anak akan menganggap orang tua sebagai teman curhat yang mengasyikkan.

"Untuk para remaja saya himbau untuk tidak mudah percaya dengan teman di media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang justru akan menyakiti atau berbuat jahat," pungkasnya.






KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!