Kilas Berita:

Orang Tak dikenal Ngamuk, Rumah dan Mobil Dirusak


Orang Tak dikenal Ngamuk, Rumah dan Mobil Dirusak
Sumber : Group Berita Kebumen
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Warga Pejagoan dihebohkan oleh ulah orang tak dikenal yang mengamuk di jalan raya pagi tadi (9/2/2017). Kejadian pertama pada pukul 08.00 wib orang tersebut menyerang pengguna jalan raya yang melintas di jalan Ronggowarsito kec. Pejagoan dengan batu, selain itu juga melempari rumah-rumah warga sekitar sambil membawa senjata tajam.

Berdasarkan laporan warga ke Polsek Pejagoan, kemudian dilakukan penangkapan oleh petugas dengan sedikit perlawanan dan kemudian diamankan di Mapolsek Pejagoan.

Namun pada pukul 09.45 wib, orang tersebut melarikan diri menuju barat. Polsek Pejagoan lantas menghubungi Puskesmas Pejagoan dan SATPOL PP untuk melakukan penangkapan.

Tim buser yang terdiri dari personil polsek, puskesmas dan satpol pp melakukan pencarian dan pengejaran dan pada pukul 10.30 wib berhasil melumpuhkan orang tersebut hingga masuk saluran air.

Akibat ulah orang tersebut, 3 mobil yang melintas dan 2 rumah warga mengalami kerusakan kaca pecah.

Keterangan yang didapat dari petugas Puskesmas Jiwa Pejagoan orang tersebut mengalami gangguan jiwa dan mengaku bernama Andi Sarip yang berasal dari Ngawi Jawa Timur.

"Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan dan dirawat di PKM Pejagoan untuk memudahkan pengawasan dan menjaga kemungkinan yang tidak diinginkan", kata Surya Ndaru selaku petugas Jaga Puskesmas Pejagoan yang ikut serta melakukan penangkapan. (h4r)



KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!