• Kabar Terkini

    15 February 2017

    Ngamar Saat Valentine, Empat Pasangan Tak Resmi Digiring Petugas

    Petugas membawa pasangan mesum dari hotel.

    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Tidak ingin Kabupaten Kebumen menjadi ajang pergaulan bebas pada Hari Valentine, petugas Satpol PP Kebumen melakukan razia ke hotel-hotel kelas melati, Selasa (14/02/2017) siang.

    Tanpa kesulitan, petugas gabungan Satpol PP, Kodim 0709/Kebumen, dan Polres Kebumen mendapati empat pasangan bukan suami istri di kamar hotel di Jalan Pemuda.

    Plt Kepala Satpol PP Kebumen, Titi Widagni mengaku sengaja menggelar razia saat momen valentine ini karena tidak ingin Hari Kasih Sayang dijadikan sebagai hari pergaulan bebas oleh para pasangan bukan suami istri.

    "Ini juga tindak lanjut Surat Edaran Dinas Pendidikan tentang larangan merayakan valentine bagi pelajar di Kebumen," ujar Titi di sela-sela kegiatan.

    Ditambahkannya, mereka yang terjaring razia akan dibawa ke kantor Satpol PP Kebumen untuk di data dan dilakukan pembinaan. Ia juga mengingatkan agar masyarakat di Kabupaten Kebumen agar tidak melakukan perbuatan mesum meskipun di hari valentine.

    "Semuanya akan dibawa ke kantor untuk didata dan dibina," ujarnya. (sorotkebumen.com)



    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 comments:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Ngamar Saat Valentine, Empat Pasangan Tak Resmi Digiring Petugas Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas