• Kabar Terkini

    13 February 2017

    Korban Hanyut Luk Ulo Dimakamkan

    Jenazah korban hanyut di Sungai Luk Ulo dimakamkan. (foto: D.Rizana)
    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Jenazah Wahyuningsih (38) warga Dukuh Kesambi,Desa Karangsari, Kebumen dimakamkan Senin (13/02/2017) di pemakaman dukuh Kesambi. Almarhumah ditemukan meninggal terhanyut aliran Sungai Luk Ulo di Desa Kedungwinangun, Kecamatan Klirong, Kebumen, Minggu (12/2/2016) siang oleh Tahrir (33), warga Desa Kedungwinangun ketika sedang memancing. Saksi yang menemukan mayat korban langsung menghubungi polisi.

    Korban diketahui pernah mengalami depresi dan kerap meninggalkan rumah tanpa ijin. Terahir, keluarga mengetahui korban berada di rumah orang tuanya yang tak jauh dari rumah suaminya Sabtu (11/02/2017) sore. "mau saya jemput tapi sudah tidak ada," ujar Wahid, suami korban. Korban pergi tanpa pamit. Ibu serta adik korban pun tak mengetahui kepergian korban. Suami dan keluarga sudah berupaya mencari-cari ke beberapa tempat namun belum juga ditemukan. Hingga ahirnya mendapat kabar bahwa korban ditemukan dalam keadaan meninggal, hanyut di sungai Luk Ulo.

    Saat ditemukan korban mengenakan baju warna abu-abu kombinasi warna pink, celana pendek warna gelap, celana dalam warna cream garis ungu dan tanpa membawa kartu identitas. Identitas korban terungkap setelah tim Inafis Polres Kebumen melakukan identifikasi terhadap mayat korban menggunakan alat Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (MAMBIS).

    Korban meninggalkan seorang suami dan dua anak yang masih duduk di bangku SD.(BK/mat)





    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 comments:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Korban Hanyut Luk Ulo Dimakamkan Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas