Kilas Berita:

Komunitas Vespa Turing Menuju Pantai Karang Bolong

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Begini cara Scooter Fans Club (SFaC) Purwokerto melepas jenuh akan aktifitas sehari-sehari. Turing pendek rute Purwokerto menuju pantai Karang Bolong, Kebumen, Jawa Tengah ditempuh beberapa member SFaC (29/1) lalu. Bertajuk SFaCtudy Tour para penyemplak Vespa tua terlihat antusias betot gas menuju pesisir pantai selatan. Zona Karang Bolong di Kebumen sangat dikenal dengan tempat wisata pantai dan goa yang tersebar dari mulai pantai paling timur sampai pantai paling barat kawasan kabupaten Kebumen.

"Sekitar 50 skuteris turut ramaikan acara SFaCtudy Tour. Tidak hanya keluarga SFaC saja yang ikutan. Terlihat ada saudara skuteris dari Sobat, GRV Ajibarang, Scoteris Tambak, Sumpiuh, dan memeber Motor Modfikasi Banyumas (MMB) juga ada yang ikut," kompak Pak De Tri dan Anunk Sumargo member SFaC.

Jika kamu membayangkan bahwa di pantai Karang Bolong ini ada sebuah batu karang yang bolong, selamat. Karna bayangan kamu benar adanya. Di bagian timur pantai ini terdapat sebuah goa batu karang. Keberadaan goa ini menjadi salah satu daya tarik dari pantai Karangbolong. Nama pantai ini sendiri diambil dari nama goa tersebut yakni “Karangbolong”. Goa ini memiliki dimensi panjang 30 m, lebar 10 m serta tinggi 5 m. Goa ini menjadi salah satu spot favorite para pengujung pantai Karang Bolong untuk ajang narsis berfoto ria.

"Maka tidak heran jika beberapa member mengajak keluarga untuk perjalanan turing pendek ini. Istilah turing pendek ini sedulur SFaC menyebutnya dengan istilah dayung tipis-tipis. Pastinya SFaCtudy Tour ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan keluarga besar SFaC Purwokerto," tutup Monchos paketu SFaC Purwokerto.

Sumber: www.motorplus-online.com



KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!