• Kabar Terkini

    18 February 2017

    Imake Unnes Bersih-Bersih Pantai

    BULUSPESANTREN (www.beritakebumen.info) - Puluhan anggota Ikatan Mahasiswa Kebumen (Imake) Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan bersih-bersih pantai dalam rangka memperingati hari bebas sampah, baru-baru ini.

    Kegiatan yang dilaksanakan di pantai Setrojenar atau yang lebih dikenal dengan pantai Bocor, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen itu berlangsung sejak pukul 08.00 hingga pukul 11.30. “Ini sekaligus sebagai salah satu langkah untuk mendukung program pemerintah yang mencanangkan tahun 2020, Indonesia bebas sampah.

    Selain itu untuk menunjukan eksistensi Imake sebagai salah satu organisasi yang berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan Kebumen,” kata ketua panitia Aegyari Mukti Wibowo.

    Sebanyak 60 anggota Imake yang mengikuti kegiatan itu pun memunguti sampah di sepanjang bibir pantai tersebut. Mereka juga mengajak pengunjung objek wisata setempat untuk ikut melakukan bersihbersih pantai serta membuang sampah pada tempatnya.

    Pembina Imake Unnes Rudisalam berharap mahasiswa menjadi kader konservasi sesuai dengan visi Unnes yakni menjadi universitas berwawasan konservasi serta bereputasi internasional. (K5-26/suaramerdeka.com)



    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Imake Unnes Bersih-Bersih Pantai Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas