Kilas Berita:

Diam-diam, KPK Geledah Sejumlah Tempat di Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Tim satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam melakukan penggeledahan di sejumlah lokasi di Kebumen, Selasa (31/1/2017).

Kapolres Kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH membenarkan hal tersebut. Menurut Alpen, Petugas KPK meminta pihaknya melakukan pengawalan. "Ada 6 personel kami yang diminta (melakukan) pengawalan," ujar Alpen Selasa malam kepada koran lokal Kebumen Ekspres.

Terkait lokasi mana saja yang digeledah, Alpen mengaku tidak tahu. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun penggeledahan dilakukan di sejumlah rumah anggota DPRD Kebumen. Termasuk rumah Ketua DPRD Kebumen, Cipto Waluyo di Semanding Kecamatan Gombong, Wakil Ketua DPRD Kebumen Agung Prabowo, serta sejumlah anggota dewan, seperti Adib Mutaqin, Wijil Triatmojo. Juga ada Sekretaris ULP Kebumen, teguh Kristiyanto.

Masyarakat pun turut merasa kaget atas penggeledahaan yang dilakukan KPK secara tiba-tiba tersebut. "Ada yang pake pakaian biasa, ada polisi yang dinas lengkap rompi & laras panjangg ada yang masuk rumah & ada yang di luar rumah." jelas salah satu warga kepada BK yang menyaksikan penggeledahan di rumah Adib Mutaqin.


Pihak terkait belum dapat dikonfirmasi BK hingga saat ini. (BK01)



KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!