Kilas Berita:

Temukan Sejumlah Petunjuk, Polisi Masih Buru Pembunuh Mantri Sunat

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Kebumen, Intel Polsek Buluspesantren dan tim Jatanras Polda Jawa Tengah masih memburu pelaku pembunuhan terhadap Sugeng Wahyudi (38), warga Desa Banjurpasar, Buluspesantren, Kabupaten Kebumen yang terjadi pada Sabtu (21/1/2017) lalu.

Kapolres Kebumen, AKBP Alpen mengatakan setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) anggotanya menemukan adanya beberapa jejak kaki pelaku di atas genangan darah korban yang di ruang tamu rumahnya.

“Ada jejak kaki tanpa alas kaki dan ada juga jejak sepatu. Kami duga pelaku lebih dari satu orang,” kata Alpen pada Kriminalitas.com, Selasa (24/1/2017).

Selain itu sejumlah barang berharga milik korban yang dibawa kabur pelaku diantaranya berupa satu unit mobil Toyota Avanza Velos warna putih, satu unit Honda CBR, dan beberapa unit ponsel, serta sejumlah perhiasan emas.

Sekadar diketahui, seorang mantri sunat yang bernama Sugeng Wahyudi, warga Desa Banjurpasar, Buluspesantren, Kabupaten Kebumen ditemukan tewas tergorok di ruang tamu rumahnya.

“Saat ditemukan warga leher korban tertancap pisau dan dijerat dengan tali,” ucap Kasubag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budianto.

Sumber: Kriminalitas.com


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!