• Kabar Terkini

    08 January 2017

    Simbah Digendam, ATM Rp 55 Juta Amblas

    PEJAGOAN (www.beritakebumen.info) - Nasib malang kini menghampiri seorang nenek bernama Romiyah (61), salah satu warga Rt 03/05 Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan. Romiyah harus kehilangan isi ATM-nya sesaat setelah berhasil dihipnotis oleh pelaku yang sampai saat ini masih menjadi buronan kepolisian.

    Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto menuturkan, peristiwa malang tersebut bermula saat korban pada hari Jumat (06/01/2017) lalu sekira pukul 10.00 WIB melakukan pengecekan saldo rekening di ATM BNI Kantor Cabang Kebumen.

    "Setelah korban meninggalkan mesin ATM, korban diajak masuk ke dalam dalah satu mobil dan diajak bicara oleh salah satu pelaku yang tidak dikenalnya. Pada saat itulah pelaku meminta kartu ATM dan nomer pin ATM Korban," terang Willy, Sabtu (07/01/2017).

    Setelah dimintai kartu dan nomer pin ATM, korban kemudian dibawa pergi menggunakan mobil hingga kemudian korban diturunkan dari mobil oleh pelaku di Jl. Kolopaking Kebumen. Selanjutnya korban pulang ke rumahnya yang berada di Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan.

    "Sesampainya di rumah, korban tiba-tiba merasa tidak enak dengan peristiwa yang baru dialaminya. Dia curiga dan kembali lagi ke ATM BNI Kantor Cabang Kebumen untuk mengecek kembali saldo," terangnya.

    Setelah dicek korban kaget bukan alang kepalang, ternyata saldo tabungan yang ada di ATM miliknya senilai Rp 55 juta telah lenyap. Setelah itu korban lantas melaporkan peristiwa yang baru saja dialaminya ke Polsek Pejagoan.

    Sumber: sorotkebumen.com



    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 comments:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Simbah Digendam, ATM Rp 55 Juta Amblas Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas