• Kabar Terkini

    09 January 2017

    Kebumen United Angel Juara Liga Futsal Nusantara 2017

    Skor imbang di babak pertama. 
    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kebumen United Angels berhasil mengalahkan Footbal Plus Bandung pada pertandingan Final Liga Futsal Nusantara 2016, Senin (9/1/2017) dengan skor ahir 7-3.

    Pertandingan di GOR ITB Jatinangor yang disiarkan langsung iNews TV ini berlangsung sengit. Pantauan Berita Kebumen melalui on line streaming, terjadi persaingan ketat antara kedua tim. Gol pertama dicetak melalui shooting keras dari jauh oleh Maya Muharina untuk Kebumen United Angels di menit pertama. Kemudian pada menit kedua, Sopia dari Footbal Plus berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Kebumen United Angels sempat tertinggal pada menit kelima setelah sang kiper, Khikmatun, tak mampu menahan tendangan Anisa, skor 2-1 untuk Footbal Plus. Namun tak berlangsung lama, pada menit kesepuluh Nisma membalas gol dan sukses menyamakan skor 2-2. Kedudukan imbang 2-2 hingga ahir babak pertama pertandingan.

    Penguasaan bola nampak lebih dominan oleh Kebumen United Angel. Rotasi pemain pun dilakukan dengan baik sehingga stamina tetap terjaga. Para Angels pun lebih sering menembak ke gawang Footbal Plus namun kerap berhasi ditepis Endah, penjaga gawang Footbal Plus.

    Babak kedua, Kebumen United Angel masih mendominasi permainan. Gol Maya berhasil membuat Kebumen unggul di menit 21'. Pertahanan Bandung terus ditekan. Menit 24', Maya hattrick dan menambah keunggulan Kebumen 4-2. Disusul Dinar Kartika Sari menjadi 5-2 untuk Kebumen.

    Football Plus Bandung terus berupaya mempertipis ketinggalan dan berhasil pada menit ke 29' melalui gol Sayidati yang mengenai badan Maryati. Skor menipis 5-3. Meski unggul, Kebumen tetap menggempur. Maya sukses melesatkan gol keempatnya di menit 37', menambah keunggulan 6-3 untuk Kebumen. Dua menit berselang Gol Nisma berhasil melampaui Footbal Plus lebih jauh hingga pertandingan usai dengan skor ahir 7-3 untuk Kebumen United Angels.

    Gelar juara sah disandang tim Kebumen United Angels. Sekaligus mengantarkan mereka ke Women Pro Futsal League 2017. (BK/mat)


    SELAMAT UNTUK 
    KEBUMEN UNITED ANGELS..!





    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 comments:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Kebumen United Angel Juara Liga Futsal Nusantara 2017 Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas