• Kabar Terkini

    26 January 2017

    Hindari Lubang, Nyawa Pengendara Motor Melayang

    Korban kecelakaan meninggal di lokasi. (Foto:BK/Fendi Satya H)
    GOMBONG (www.beritakebumen.info) - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kebumen - Gombong, Rabu (25/1/2017) sekitar pukul 17.45 WIB antara bus Sinar Jaya dan sepeda motor. Korban seorang wanita pengendara sepeda motor warga Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

    Menurut keterangan saksi di lokasi, diduga korban yang melaju dari arah barat tersambar bus dari timur saat menghindari lubang di jalan. Korban masuk ke kolong sebelah kanan bus dan sempat terseret sejauh sekitar 200 meter.

    Jalanan di beberapa wilayah di Kabupaten Kebumen saat ini memang banyak yang berlubang. Keluhan masyarakat akan banyaknya jalan rusak pun bertebaran di media sosial. Namun penanganan terkesan lambat karena berbagai kendala diantaranya kendala hujan, kewenangan atas jalan nasional, propinsi dan kabupaten, juga terkait pembatalan lelang proyek jalan senilai Rp 31 miliar pada APBD Perubahan. Akibatnya, sebanyak 23 paket pekerjaan jalan yang didanai APBD Perubahan 2016 tidak dilaksanakan. Sedangkan kerusakan jalan yang ada di Kebumen bertambah luas. (bk/mat)



    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 comments:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Hindari Lubang, Nyawa Pengendara Motor Melayang Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas