Kilas Berita:

Wow, Jalan Sehat HKN Kebumen Berhadiah Mobil

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Serangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 tahun 2016 di Kabupaten Kebumen. Diantaranya lomba voli, tenis meja, futsal, dan badminton diikuti 35 Puskesmas Se-Kebumen dan 13 rumah sakit, baik milik swasta maupun pemerintah sejak Sabtu (15/10/16) lalu. Kegiatan bakti sosial dan donor darah juga dilakukan.

Kepala Dinkes Kebumen Rini Kristiani didampingi sekretaris panitia HKN, Tri Tunggal Eko Sapto berharap momentum HKN ini dapat menyatukan persepsi untuk meningkatkan kinerja di semua lini, baik masyarakat yang mampu maupun tidak mampu, serta tidak dibeda-bedakan dalam memberikan pelayanan. Jangan sampai ada pasien telantar.

Untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, akan di laksanakan pula kegiatan jalan sehat bersama Bupati Kebumen. Masyarakat dapat mengikuti kegiatan jalan sehat ini secara cuma-cuma.
Panitia telah menyediakan sejumlah hadiah menarik yakni sebuah unit mobil Daihatsu Ayla, sepeda motor, sepeda, barang elektronik dan hadiah hiburan lainnya.

Ingin sehat dan dapat hadiah? Yuk ikut Jalan Sehat HKN ke-52 bersama Bupati Kebumen, Minggu (20/11/2016) mulai pukul 06.30 WIB di Alun-alun Kebumen. (bk/mat)




KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!