• Kabar Terkini

    16 November 2016

    Uang Ratusan Juta Dibungkus Plastik Kresek Hilang

    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Nasib malang kini dialami oleh Wahyu Idewanto (21), warga Desa Bonjokkidul, Kecamatan Bonorowo, bersama dengan Nur Khamid (34), warga Dukuh Tanuraksan, Desa Gemeksekti, Kecamatan Kebumen. Keduanya harus kehilangan uang sebanyak Rp 166.377.000 hanya dalam hitungan menit, Senin (14/11/2016) sekitar pukul 12.00 WIB

    Kapolres Kebumen AKBP Alpen, melalui Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto menuturkan, kejadian itu bermula saat dua orang korban tersebut mencairkan cek sebesar Rp 170 juta. Setelah itu mereka berdua menuju BPR Artha Yuda Kebumen yang kemudian diteruskan menuju PT Nusantara Sakti di Jalan Pahlawan Kebumen.

    “Saat di Nusantara Sakti uang tersebut digunakan oleh korban untuk membayar angsuran pinjaman sebesar Rp 3.623.000. Sedangkan uang sisanya ditaruh di dalam jok sepeda motor,” tuturnya, Selasa, (15/11/2016).

    Usai membayar angsuran, lanjut Willy, lantas kedua korban menuju warung Sop Mbok Sum yang ada di sekitar lokasi tersebut. Mereka pun memarkir sepeda motor di halaman warung tersebut.

    "Sekitar 15 menit berada di dalam warung, mereka lantas meneruskan perjalanan menuju BPR Artha Yuda di Jalan Pahlawan Kebumen,” papar Willy

    Willy mengungkapkan, setelah sampai di halaman BPR tersebut, mereka baru mengetahui kalau uang yang dibungkus kresek hitam yang disimpan di dalam jok sepeda motor Honda Beat dengan Nopol B 4348 BCN tersebut sudah lenyap. kedua korban pun akhirnya melaporkan kepada Polsek Kebumen.

    Pihak kepolisian telah meminta back up CCTV dari Bank Jateng Kebumen di Nusantara Sakti dan tukang parkir yang ada di sekitar warung yang disambangi korban, guna mendalami kasus tersebut.

    (sorotkebumen.com)



    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 comments:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Uang Ratusan Juta Dibungkus Plastik Kresek Hilang Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas