• Kabar Terkini

    17 October 2016

    Meotel Kebumen Terima Sertifikat Bintang Tiga

    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Hotel Meotel Kebumen meraih sertifikat bintang tiga. Penyerahan sertifikat dilakukan secara simbolis oleh Manajer Manajemen Mutu PT Sertifindo Wisata Utama (Serfitatama), M Abdan Munawir kepada General Manajer Hotel Meotel Kebumen Doni Avianto, Sabtu (15/10) malam.

    M Abdan Munawir yang mewakili satu-satunya lembaga sertifikasi usaha pariwisata yang ditunjuk Kementerian Pariwisata RI di Jateng itu berharap agar pencapaian kelas tersebut dipertahankan. “Setelah tiga tahun akan kami cek ulang, apakah ada penurunan atau naik tingkat,” kata Abdan.

    Menurutnya, ada tiga unsur dalam penilaian untuk menentukan kelas hotel, yakni produk, pelayanan, dan pengelolaan. Doni Avianto mengaku akan menambah kamar dan fasilitas hotel di Jalan Ahmad Yani Kebumen tersebut.

    Tujuan Wisata

    Saat ini baru terdapat 72 kamar. Hotel satu-satunya bintang tiga di kabupaten berslogan Beriman ini pun ditargetkan berbintang empat. Tamu yang datang ke Kebumen tidak perlu jauh-jauh menginap di Purwokerto atau Yogyakarta untuk menikmati fasilitas hotel berbintang.

    Hal tersebut sudah dilakukan oleh sejumlah pejabat seperti menteri, gubernur dan tokoh nasional yang menginap di Hotel Meotel. Doni pun menunjukkan goresan tandatangan para tamu di batu-batu alam.

    “Kami berkomitmen untuk lebih mengenalkan Kebumen bukan hanya sebagai kota transit tetapi salah satu tujuan destinasi wisata. Kami sudah menggandeng travel agen untuk melakukan eksplorasi dan promosi bersama-sama,” terangnya. (K5-49/suaramerdeka.com)



    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Meotel Kebumen Terima Sertifikat Bintang Tiga Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas