Kilas Berita:

Wow, GoJaKo Day Hadir di Gombong September Ini

GOMBONG (www.beritakebumen.info) - Kabar gembira bagi kawula muda pecinta Jejepangan dan Korean style. Setelah sukses dengan gelaran event Go_Anilo tahun lalu, para J-Lover dan K-Lover bakal disuguhi event spektakuler bertajuk GoJaKo Day.

GoJaKo Day akronim dari Gombong Japan Korean Day ini bakal digelar di SMP Pius Gombong , Jl.Yos Sudarso No.239 Gombong Kebumen pada 25 September 2016. Menghadirkan Yukitora Keiji & Rizky Sookyo serta bintang tamu special lainnya.

Tema yang diambil dari event kali ini adalah menggabungkan pop culture dua negara Jepang dan Korea yang sedang tren di kalangan remaja , yakni dance cover dan juga cosplay . Acara Gojako Day bakal dibuka mulai pukul 08.00 Wib , dengan pertunjukan Drumband pembuka yang memukau dari Gita Patria dengan membawakan lagu – lagu kebangsaan Indonesia . Kemudian disusul dengan konten event kompetisi. Seperti Cosplay Competition , Cosplay Showcase , Dance Cover Competition , Karaoke / Cover Sing , Kameko Kontes , Akustik Perform dan Meet & Greet .

Bukan sembarang event apalagi hura-hura, ada misi dibalik suksesnya acara ini. Tujuan panitia menyelenggarakan event Gojako Day diantaranya adalah mempromosikan kota Gombong baik potensi SDM dan SDA , menjadikan remaja yang sportif melalui kompetisi yang diselenggarakan dan menjadi wadah kreatifitas untuk remaja Gombong dibidang seni modern tanpa melupakan kearifan budaya lokal .

Panitia berharap Gombong bisa menjadi tujuan destinasi bagi para pecinta pop culture dua negara tersebut untuk datang ke Kota Gombong Kebumen.

So, jangan sampai kelewatan guys. Ikuti acara GoJaKo Day yang spektakuler ini. Karena bakal dihadiri banyak bintang tamu special lohh..! Siapa saja mereka? Simak di link berikut. (BK/mat)

Inilah para Bintang Tamu Special GoJaKo Day 2016.






KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!