• Kabar Terkini

    24 August 2016

    Warga Tewas di Waduk Sempor

    SEMPOR (www.beritakebumen.info) - Seorang pria warga Desa Pubowangi, Kecamatan Buayan, Kebumen ditemukan tewas dalam kondisi mengambang di Waduk Sempor. Korban yang diketahui bernama Sarpan (44) tersebut ditemukan tidak jauh dari sepeda motornya, Sabtu (20/08) sekitar pukul 06.30.

    Kapolsek Sempor AKP Mustanto menyampaikan, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, korban sudah lama mengalami sakit dan setiap minggu melakukan cuci darah sebanyak dua kali.

    ”Korban diduga meninggal lantaran bunuh diri akibat depresi karena penyakitnya yang tidak kunjung sembuh,” ujar Kapolsek AKP Mustanto. Dari hasil olah TKP polisi tidak menemukan tandatanda mencurigakan yang mengarah tewasnya Sarpan karena penganiayaan.

    Hal tersebut juga diperkuat dari keterangan petugas medis Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban. Menurut Sarman (55), salah satu saudara korban, kejadian berawal dari kecurigaan istri korban bahwa suaminya pamit keluar rumah pada pukul 04.00 dengan menggunakan sepeda motor.

    Sebelumnya, korban kerap mengatakan kepada isterinya menginginkan ke Waduk Sempor, namun selalu dihalangi. Sehingga pencarian dilanjutkan ke Waduk Sempor hingga menemukan jasad korban yang sudah meninggal dalam kondisi mengambang. (J19-32/suaramerdeka.com)



    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Warga Tewas di Waduk Sempor Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas