Kilas Berita:

Pengprov IPSI Jateng adakan Penataran Wasit Juri Pencak Silat di Gombong

Pembukaan Penataran
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jateng adakan Penataran Wasit juri Pencak Silat tingkat Provinsi di Benteng Van der Wicjk Gombong pada tanggal 12-14 Agustus 2016 kemarin, Kegiatan yang bekerjasama dengan Kemenpora RI ini betujuan untuk mencetak wasit juri Pencak Silat di Jawa Tengah yang berkualitas.
Sambutan Bupati Kebumen pada pembukaan kegiatan yang dibacakan oleh Kepala Dinas Dikpora Kebumen H. Ujang Sugiono, SH menyampaikan ucapan selamat datang di Kebumen kepada seluruh peserta penataran yang di ikuti oleh 92 Wasit Juri perwakilan dari 35 Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah, Bupati berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sehingga terbentuk Wasit Juri yang kompenten di cabang Pencak Silat, Kebumen sendiri pernah memiliki Juara Dunia Pencak Silat atas nama Dian Kristianto yang sekarang menjadi Pelatih PPLP Jawa Tengah.
Ketua IPSI Pengprov Hari Nuryanto, MM mengatakan pada penataran ini Pengprov IPSI menghadirkan Penatar dari Pengurus Besar IPSI  yang merupakan Wasit Juri International yaitu Katmudjiono, Edi Rusmawan, Arko Murjoko dan Andi Zulkifly.(BK/dRiz)



KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!