Kilas Berita:

Jatuh ke Jurang, Warga Karangsambung Tewas

WADASLINTANG (www.beritakebumen.info) - Seorang warga Dusun Wetan Gili Desa Wadasmalang Kecamatan Karangsambung Kabupaten Kebumen ditemukan tewas mengenaskan di areal hutan Perhutani Desa Lancar Kecamatan Wadaslintang Wonosobo.

Korban bernama Jaemun (35) ditemukan seorang pemburu biawak asal Desa Kumejing Wadaslintang, Kholid (53) saat sedang berburu biawak Jumat (26/8) pagi. Sejumlah bagian tubuh korban diduga juga dimakan biawak.

Kronologi penemuan menurut Kholid, adalah bermula saat dirinya mendengar adanya suara biawak di sekitar hutan pinus tersebut. Saat hendak mendatangi sumber suara, Kholid justru menemukan korban dalam kondisi mengenaskan di sebuah tebing dan tersangkut rumpun pohon kapulaga.

Melihat hal tersebut ia langsung melaporkan ke perangkat Desa Lancar yang kemudian menghubungi Polsek Wadaslintang. Anggota Polsek Wadaslintang yang datang tak lama kemudian bersama petugas Puskesmas dan Unit Identifikasi Polres Wonosobo langsung melaksanakan olah TKPdan evakuasi korban.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Memang jasad korban sudah dalam kondisi mengenaskan. Beberapa bagian tubuhnya hilang dan sudah dalam keadaan membusuk. Namun dari hasil olah TKP dimungkinkan korban jatuh dari jurang di atasnya,” kata Wakapolsek Wadaslintang Ipda Sutono.

“Sedangkan untuk bagian tubuhnya yang hilang, dimungkinkan karena dimakan binatang liar seperti biawak,” lanjutnya. Sementara itu dari keterangan keluarga korban, Jaemun sendiri sudah pergi dari rumah sejak tanggal 19 Agustus lalu.

“Dia pamit kepada ibunya mau pergi main. Ibunya sempat melarang, namun Jaemun tetap nekat pergi,” kata Nur Solihun, paman korban kepada polisi. Selanjutnya jasad korban oleh Polsek Wadaslintang diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (H67-28/suaramerdeka.com)



KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!