• Kabar Terkini

    06 June 2016

    Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kebumen Periode 2015-2019 Resmi Dilantik

    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    Ketua Pengprov IPSI Jateng menyerahkan Bendera IPSI Kepada ketua IPSI Kebumen
    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Ketua Umum Pengprov IPSI Jateng Hari Nuryanto, SE.,MM melantik H.M. Tursino, SE sebagai Ketua Umum Pengkab IPSI Kebumen periode 2015-2019 bersama pengurus. Pelantikan Ketua dan Pengurus berlangsung, Minggu (5/6) bertempat di Hotel Moetel Kebumen, Pelantikan disaksikan Kepala Dinas Dikpora Kebumen mewakili Bupati Kebumen yang berhalangan hadir beserta jajaran Muspida Kabupaten Kebumen, Ketua KONI Kabupaten Kebumen Selaku Pembina maupun Induk Cabang Olah Raga se-Kabupaten Kebumen, Pelatih Timnas PB IPSI dari Jateng Indro catur, M.Pd, Pengkab Cabor beladiri lain, serta Ketua dan sesepuh Perguruan IPSI se-Kabupaten Kebumen. Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Kepala Dinas Dikpora Kebumen H. Ujang Sugiono, SH menyampikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus IPSI Kabupaten Kebumen, Bupati berharap olahraga Pencak Silat bisa lebih berkembang dan berprestasi.
    Ketua Pengprov IPSI Jateng, Hari Nuryanto, SE.,MM. dalam sambutannya dikatakan, Beladiri Pencak Silat merupakan Warisan Budaya yang mengandung unsur Satria, Jujur dan Disiplin yang harus tetap kita pertahankan, mari kita perkokoh Warisan Budaya Kita. Ketua Umum Pengcab IPSI Kebumen Mas Seno menyampaikan, adapun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus terpilih ini antara lain memperlengkap sarana dan prasarana untuk Menggali dan membina pesilat, pelatih dan wasit / juri yang ada di Kabupaten Kebumen serta mengkoordinasikan perguruan-perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Kebumen. Dalam waktu dekat ini beberapa event –event akan digelar diantaranya, Kejurda Pelajar IPSI Kabupaten Kebumen yang bertujuan untuk menyeleksi bibit muda pesilat Kebumen, harapannya dengan Kejurda Pelajar nanti akan lahir kembali pesilat-pesilat tangguh sperti pendahulunya Dian Kristanto dari Kabupaten Kebumen.(BK/d'Riz)



    ========= SILAHKAN DITANGGAPI =========

    DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

    ______________________________________________________

    =============================================================
    Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
    | FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | TWITTER |
    =============================================================
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 comments:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kebumen Periode 2015-2019 Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Dani Rizana
    Scroll ke atas