• Kabar Terkini

    30 June 2016

    Operasi Ramadniya Candi Berlangsung 16 Hari

    Apel Gelar Pasukan Ramadniya Candi 2016 di Alun-alun Kebumen. (Foto: Polres Kebumen)
    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Guna mengawal dan mengamankan arus mudik jelang hingga usai Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Polres Kebumen menerjunkan 643 personil. Didukung pasukan Satpol PP, Dishubkominfo, Orari, Pemadam Kebakaran, Senkom Kebumen, Saka Bhayangkara, juga para relawan lainnya. Semua personil nantinya akan di sebar di seluruh pos pengamanan, sub pos pengamanan, pos pelayanan, rest area dan chek point yang ada di jalur utama dan jalur alternatif Kebumen.

    Menurut Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H operasi ini akan berlangsung mulai 30 Juni ini hingga 15 Juli atau selama 16 hari.

    "Dengan adanya momentum ini maka akan terjadi peningkatan aktivitas masyarakat. Baik itu jalan raya, di tempat-tempat rekreasi maupun pusat perbelanjaan. Maka, itulah pula mengapa pengamanan itu harus direncanakan dengan baik dan matang, pada saat ataupun sebelum hari raya," terang Alpen.

    Apel gelar pasukan Operasi Ramadniya 2016 berlangsung di Alun-alun Kebumen,Kamis (30/6/2016). Dipimpin Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo dan Kasat lantas AKP Aditia Mulia Ramdani, SIK bertindak sebagai komandan apel. Kapolres Kebumen AKBP Alpen,SH., SIK., MH, Waka Polres kebumen Kompol Umi Mariati, SIK, Dandim 0709 Kebumen, Kajari Kebumen, Ketua Pengadilan Negeri Kebumen, Kepala Dishubkominfo Kebumen, Kasat Pol PP Kebumen, para Kapolsek jajaran, Danramil jajaran kodim Kebumen hadir pada apel tersebut.

    Apel digelar untuk mengecek dan mengetahui kesiapan seluruh satuan tugas serta kelengkalan sarana dan prasarana untuk mendukung terlaksananya Operasi Ramadniya Candi 2016. dalam sambutannya, Ketua DPRD Kebumen berharap terwujudnya stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan hari raya Idul Fitri 1437 H dengan rasa aman dan nyaman.



    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    admin@beritakebumen.info
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 comments:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Operasi Ramadniya Candi Berlangsung 16 Hari Rating: 5 Reviewed By: Rachmat Soe
    Scroll ke atas