Kilas Berita:

Inilah Titik Rawan Macet di Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Tradisi mudik lebaran selalu diwarnai dengan kemacetan di beberapa titik jalan. Bagi para pemudik maupun masyarakat Kebumen yang ingin melintasi jalur utama hendaknya lebih hati-hati dan waspada, karena berpotensi macet di beberapa titik jalan.

Berikut titik rawan macet yang dimaksud. Mulai dari ujung barat di simpang tiga Ijo Rowokele, jembatan dobel Purbowangi, simpang tiga Sangkalputung Gombong, Pasar Wonokriyo Gombong, perlintasan KA Karanganyar, simpang tiga Guyangan, Pasar Tengok Sruweng, simpang lima Kebulusan, simpang empat Kewayuhan, simpang empat Bocor, Pasar Wonosari, simpang tiga Kambalan, Pasar Kutowinangun, perlintasan KA Kutowinangun, simpang tiga Gentan, dan Pasar Prembun.

Selain itu jalanan protokol khusunya dalam Kota Kebumen juga berpotensi macet selama masa lebaran. Biasanya terjadi di depan pusat-pusat perbelanjaan seperti Jalana Kusuma depan Toserba Jadi Baru, Jalan Pahlawan depan Rita Pasaraya hingga Pasar Tumenggungan.

Polres Kebumen telah mempersiapkan diri untuk melakukan pengamanan arus mudik serta arus balik Lebaran tahun ini. Pantauan Berita Kebumen (BK) On Line di lapangan,Kamis (30/06/2016) sejumlah posko mudik mulai didirikan. Kepadatan arus lalu lintas di jalan juga sudah mengalami peningkatan. (BK/mat)


KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!