Kilas Berita:

Puji Hadi Jadi Ketua Pari

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Puji Hadi, radiografer Rumah Sakit Umum (RSUD) Purbowangi Kebumen terpilih sebagai ketua Perhimpunan Radiografer Indonesia (Pari) Kabupaten Kebumen untuk masa bhakti 2016-2020. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Pari di Rumah Makan Yunani Sruweng Kebumen, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut digelar sederhana namun meriah. Sejumlah atribut yang menampilkan Pari bertaburan di lokasi acara. Untuk diketahui publik, radiografer merupakan profesi di radiologi pelayanan kesehatan. Meliputi diagnostik, terapi, dan imaging diasnostik.

Tugasnya menegakkan diagnosa dari dokter pengirim pemeriksaan foto rongsen, CT scan, MRI, maupun kedokteran nuklir. Hadir dalam muscab tersebut, Koordinator Wilayah Pari Jateng Kholiq Al Amin, Ketua Pari Cabang Kebumen lama Mugiyo dan peserta Muscab yang berjumlah 50 orang.

Kholiq Al Amin menjelaskan, keberadaan radiografer sama eksistensinya dengan dokter, bidan, maupun apoteker. “Fungsi kami sejajar, bukan atasan bawahan,” katanya. Dia berharap anggota Pari Kebumen berkumpul secara periodik untuk silaturahim.

Dipilih Aklamasi

Kendati sudah ada teknologi internet melalui jejariing sosial, seperti WA, facebook, dan BB, pertemuan secara langsung tersebut cukup penting untuk menumbuhkan semangat kebersamaan membangun.

“Kita harus bersatu agar tidak mudah dipecah-pecah,” imbuhnya sembari mengatakan dari, oleh, dan untuk kita. Mugiyo berpesan agar kandidat ketua yang muncul dikerucutkan. Selanjutnya dipilih secara aklamasi.

Sekretaris Pari Cabang Kebumen Thukul Sularso mengatakan, kandidat ketua yang muncul dua orang, yakni Titien Sumarni dari RSUD dr Soedirman Kebumen dan Puji Hadi dari RS Purbowangi.

Selanjutnya dipilih secara aklamasi dan terpilih Puji Hadi sebagai ketua Pari Cabang Kebumen periode 2016- 2020. Selain memilih ketua, dalam muscab tersebut juga disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2012-2015 dan penyusunan program kerja empat tahun ke depan.

“Mudah-mudahan pengurus Pari bisa memberi inovasi untuk kemajuan Pari di Kebumen,” kata Ketua Panitia Nur Hadiyanto. Kegiatan tersebut sedianya digelar Maret lalu namun baru berlangsung kali ini. (K5-32/suaramerdeka.com)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!