Kilas Berita:

Persak Tutup Linus dengan Kemenangan

KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
admin@beritakebumen.info
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Persatuan Sepak Bola Kebumen (Persak) berhasil menutup Liga Nusantara (Linus) dengan kemenangan saat bertemu dengan PSD Demak di kandang, Minggu (22/5). Laskar Jaka Sangrip itu menjebol gawang kesebelasan PSD Demak yang dijaga Ahmad Faiz pada babak pertama menit 25.

Pencetak gol tersebut, Aris berhasil memanfaatkan umpan dari Ozin. Riuh penonton pun membahana di Stadion Candradimuka, Kebumen, tempat pelaksanaan pertandingan terakhir pada putaran pertama Linus itu. Hingga wasit meniup peluit panjang kedudukan 1-0 untuk kemenangan Persak.

Persak mestinya tidak hanya menjebol gol semata wayang karena pada babak kedua, pemain nomor punggung 9 Bayu juga melesakkan bola ke gawang. Namun dianulir oleh wasit karena dianggap offside. Dalam pertandingan tersebut, mestinya juga mendapat penalti saat gelandang serang Persak, Ozin dijatuhkan oleh pemain belakang PSD Demak.

Namun permainan tetap berjalan hingga selesai. Sehingga kemenangan Persak hanya memetik satu gol. Atas kemenangan tersebut, Persak memiliki nilai sama 7 poin dengan PSD Demak.

Namun selesih golnya masih di bawah PSD Demak sehingga Persak tidak lolos ke putaran berikutnya. “Ini pelajaran berharga bagi para pemain Persak untuk konsisten dalam setiap laga,” kata Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kebumen Arif Ainudin didampingi Manajer Persak Restu Gunawan di kantornya, Senin (23/5).

Mengingat kemenangan pada satu pertandingan itu diakumulasikan dengan hasil pertandingan yang lain. Kendati demikian, Restu yang juga anggota DPRD Kabupaten Kebumen itu masih berbangga karena Persak didominasi pemain lokal Kebumen.

Di samping itu, selama dua kali pertandingan dengan PSD Demak, baik di kandang maupun tandang, Persak terbukti tidak pernah kalah. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya saat tandang melawan PSD Demak, Persak mampu menahan imbang 0-0.(K5-52/suaramerdeka.com)



========= SILAHKAN DITANGGAPI =========

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

______________________________________________________

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!