Kilas Berita:

Kapten Inf Budi Riyanto Danramil 13 Buluspesantren

BULUSPESANTREN (www.beritakebumen.info) - Kapten Inf Budi Riyanto menjabat sebagai Danramil 13 Buluspesantren yang baru menggantikan Kapten Arh Siswoto Nurharjo. Sebelum menjabat sebagai Danramil, Kapten Inf Budi Riyanto menjabat Dantim Intel Korem 072/ Pamungkas.

Sedangkan Danramil lama pindah ke Danramil 21/Rowokele menggantikan Kapten Inf Sukirno. Serahterima jabatan (sertijab) digelar bersamaan dengan upacara dan corp raport alih tugas atau jabatan dan laporan MPP anggota Kodim 0709/Kbm ke kesatuan dan jabatan baru di lapangan Makodim 0709 Kebumen, Senin (9/5).

Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo selaku inspektur upacara memasang tanda pangkat dan jabatan kepada pejabat baru. Upacara dengan Komandam Upacara (Danup) Kapten Arh Suwarno (Danramil 12/Ambal) diikuti seluruh anggota Kodim 0709, terkecuali yang dinas dalam dan perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX.

Tampak Kasdim 0709 Mayor Djumantar, Kepala Klinik Pratama 0709 Kapten Ckm Ridwan, para pasi, danramil, bintara, tamtama serta PNS Kodim 0709/Kebumen, termasuk Ketua Persit KCK Cabang XXIX. Dalam kesempatan itu juga dilakukan setijab Danramil 21/Rowokele Kapten Inf Sukirno yang pindah menjadi Danramil 7/Karangsambung menggantikan Kapten ARH Chumaedi.

Kapten Inf Chumaedi pindah menjadi Danramil 6/Sruweng menggantikan Kapten Inf Anifudin. Sedangkan Kapten Inf Anifudin pindah menjadi Danramil 14/Pejagoan menggantikan Kapten Inf Bahrodin yang pindah ke Kodim Semarang/BS.

Persiapan Pensiun

Selain itu laporan corp raport alih tugas enam anggota Kodim 0709 yang pindah satuan dan laporan Masa Persiapan Pemsiun (MPP) anggota Kodim sebanyak empat orang. Salah satunya Kapetn Inf Suyatno yang saat ini masih menjabat sebagai Danramil 1/Kebumen.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0709 Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo mengucapkan terimakasih bagi anggota yang telah melaksanakan tugas pengamanan kunjungan presiden RI dengan berhasil berjalan lancar dan aman. Dandim mengucapkan selamat bergabung untuk Kapten Inf Budi Riyanto menjadi Danramil Buluspesantren.

Dandim berharap pengalaman bertugas bisa mendukung tugas sebagai Danramil. “Kepada anggota Kodim 0709 Kebumen yang pindah satuan saya ucapkan selamat semoga bisa melaksanakan tugas di satuan yang baru dan bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya. (J19- 32/suaramerdeka.com)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!