Kilas Berita:

Tahanan Mapolres Kebumen Tewas, Diduga Bunuh Diri

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seorang tahanan Mapolres Kebumen dilaporan tewas setelah melakukan aksi percobaan bunuh diri di dalam sel, Rabu (2/3). Korban diketahui bernama Sugeng Varid alias Cueng (37) warga Kelurahan Tamanwinangun, Kebumen yang menjadi tersangka kasus perkara pemalsuan surat atau penggelapan dalam jabatan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula sekitar pukul 12.30. Tersangka yang menjadi tahanan sejak 20 Februari 2016 itu ditemukan terduduk lemas di dalam sel tahanan dengan kaos yang melilit leher. Korban lantas diberikan pertolongan pertama dengan pemberian nafas buatan, namun tak bereaksi. Korban kemudian dievakuasi ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Permata Medika (RSPM) Kebumen. Namun nyawanya tak tertolong, korban meninggal dunia dalam perjalanan. Hasil visum, korban meninggal karena memar di lingkar leher.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen melalui Kasat Reskrim AKP Willy Budiyanto mengatakan, tersangka adalah pemilik CV Sayap Elang yang masih dalam proses penyidikan atas perkara pemalsuan surat dan atau penggelapan dalam jabatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 263 KUH Pidana dan atau Pasal 374 KUH Pidana. Tersangka sudah masuk DPO sejak bulan Agustus 2015.

“Sebagai pemilik CV Sayap Elang korban sebanyak 58 orang dengan kerugian mencapai lebih dari Rp 2 miliar,” ujar AKP Willy Budiyanto. AKP Willy menambahkan, masih ada 169 korban yang belum melapor dan masih mencari dan menuntut aset tersangka. (BK01/mat/SM)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!