Kilas Berita:

Dihadiri Menristek Dikti, Stikes Gombong Luncurkan Prodi S-1 Farmasi

SERAHKAN SK: Menristek Dikti Mohamad Nasir (kiri) menyerahkan SK tentang Pembukaan Prodi Farmasi Program Sarjana kepada Ketua Stikes Muhammadiyah Gombong M Madkhan Anis di kampus setempat, Senin (21/3).(suaramerdeka.com/ Supriyanto)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Program studi (prodi) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Gombong bertambah menyusul diluncurkannya Prodi S-1 Farmasi, Senin(21/3). Istimewanya, surat keputusan (SK) Pembukaan Prodi S1 Farmasi tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Mohamad Nasir kepada Ketua Stikes Muhammadiyah Gombong M Madkhan Anis di kampus setempat.

Acara penyerahan SK Nomor 115/KPT/I/2015 tersebut disaksikan oleh Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, Ketua DPRD Cipto Waluyo yang merupakan alumnus Stikes Gombong serta Wakil Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz. Hadir sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Kebumen, tokoh Muhammadiyah, para dosen dan mahasiswa Stikes Gombong.

Ketua Stikes Muhammadiyah Gombong M Madkhan Anis menyampaikan dengan diserahkannya SK pembukaan Prodi S1 Farmasi, pada tahun akademik 2016-2017 Stikes Muhammadiyah Gombong secara resmi bisa menerima mahasiswa baru dan menyelenggarakan Prodi S1 Farmasi.”Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kemenristek Dikti atas nama pemerintah yang telah memberikan kepercayaan menjalankan Prodi S1 Farmasi tersebut,” ujar Madkhan Anis dalam sambutannya.

Madkhan Anis menambahkan, Stikes Muhammadiyah Gombong yang memiliki mahasiswa sebanyak 1.263 mahasiswa itu sudah terakreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Selain itu, seluruh program studi yakni D3 Kebidanan, D3 Keperawatan, S1 Keperawatan dan Program Profesi Ners sudah terakredisi B.”Bertambahnya, Prodi ini diharapkan bisa menambah manfaat Stikes Gombong terhadap masyarakat. Termasuk menambah pilihan pada generasi muda yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi,”imbuhnya.

Lebih lanjut Aadkhan Anis menyampaikan, dengan bertambahnya prodi S1, pihaknya bercita-cita satu atau dua tahun ke depan, Stikes Muhammadiyah Gombong bisa menambah tiga prodi baru. Sehingga bisa berubah menjadi Institut Kesehatan Muhammadiyah Gombong.
(Supriyanto/ CN40/www.suaramerdeka.com)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!