Kilas Berita:

Serentak, 17 Kepala Daerah se-Jateng Dilantik 17 Februari

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Pelantikan 13 Bupati dan 4 Walikota se-Jawa Tengah (Jateng) yang terpilih pada Pemilu Desember 2015 lalu beserta wakilnya rencananya akan digelar serentak, Rabu (17/2/2016) mendatang di kawasan Simpang Lima, Semarang. Pesta rakyat berupa kuliner gratis dan pameran produk unggulan daerah juga bakal digelar berbarengan dengan acara pelantikan 17 kepala daerah tersebut.

Adapun 17 kepala daerah yang akan dilantik oleh Gubernur Jateng, yakni dari Kota Pekalongan, Kota Semarang, Kota Surakarta, Kota Magelang, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Semarang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Klaten, Kabupaten Blora, dan Kabupaten Pemalang, Kabupaten Rembang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Kendal.

Areal parkir untuk para undangan dan masyarakat yang hadir telah dipersiapkan Pemprov bersama Dishubkominfo Provinsi Jawa Tengah. Sisi barat Simpang Lima, mulai Pos Polisi sampai depan E-Plaza, diperuntukan bagi undangan VVIP. Sedangkan parkir pengunjung VIP berada di Jalan Pandanaran dua sisi mulai depan Toko buku Merbabu sampai Masjid Baiturahman. Shuttle bus juga akan dikerahkan untuk mengangkut pengunjung dari kantong parkir menuju lapangan Simpang Lima.

Status Facebook Wakil Bupati Kebumen Terpilih, Yazid Mahfudz. (Gambar: Rachmat/facebook)


Sebelumnya, Sabtu (6/2/2016) wakil bupati terpilih Kabupaten Kebumen Yazid Mahfudz telah mengumumkan terkait waktu pelantikan bupati dan wakil bupati melalui akun jejering sosial facebooknya, Yazid Mahfudz. Ia  menuliskan "Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tgl 17 Februari 2016 di lapangan simpang lima Semarang". Hingga berita ini ditulis post status tersebut telah mendapat 62 komentar dan 281 like dari para facebooker. (BK01/mat/BS)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!