Kilas Berita:

Baznas Kebumen Bantu 300 Disabilitas

BUAYAN(www.beritakebumen.info) - Sebanyak 300 orang penyandang disabilitas dari berbagai desa di Kebumen mendapatkan santunan dari Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas). Selain berupa uang, bantuan juga berupa 45 mesin jahit dan 10 buah Alqur'an audio.

Bantuan diserahkan oleh Ketua Baznas Kabupaten Kebumen, drh Djatmiko di Pondok Pesantren 'Al Kamal' di Desa/Kecamatan Buayan Kebumen, Selasa (09/02/2016) kepada perwakilan penyandang cacat disaksikan oleh Bupati Kebumen terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ir HM Yahya Fuad.

"Baznas berkomitmen akan selalu membantu para penyandang disabilitas, termasuk bantuan untuk menunjang kegiatan produktif seperti mesin jahit ini dan kebutuhan rohani sebagai hamba Allah seperti Al Qur'an," ujar Djatmiko.

Adapun bantuan mesin jahit dari Baznas tersebut seusai penyerahan langsung dimanfaatkan oleh penerima bantuan, yaitu para penyandang disabilitas binaan Irma Suryati, pemilik usaha pengolahan limbah perca di Desa Karangsari Kecamatan Buayan Kebumen yang produknya juga merambah pasar Australia. (Dwi/krjogja.com)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

1 comment:

  1. saya ingin usaha dagang gimana caranya agar saya bisa nyewa kios dengan harga murah,,,beritahu saya sewa kios yang murah dimana.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!