• Kabar Terkini

    31 January 2016

    Dua Riders Tewas Saat Trabas di Kebumen

    Para peserta trabas KODE#2 saat melalui medan tanah di kawasan hutan pinus, Kecamatan Karangsambung, Kebumen, Minggu (31/1). (suaramerdeka.com/Supriyanto)
    KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Trabas tingkat nasional bertajuk Kebumen One Day Enduro 2 (KODE #2) yang digelar selama dua hari menelan dua korban jiwa. Dua riders peserta event offroad motor trail tersebut tewas setelah mengalami kecelakaan di lokasi yang berbeda.

    Korban tewas pertama bernama Mujiono Subagjo (46) warga Komplek Top Indo Kopo Bandung. Korban tewas pada hari pertama event yang digelar oleh Trail Adventure Club Kebumen (Track), Sabtu (30/1) setelah jatuh terpelanting dari motor trail tunggangannya hingga salto ke depan.

    Korban mengalami kecelakaan di saat melintas di jalan baru lintas selatan-selatan di Dusun Beji, Desa Karangrejo, Kecamatan Petanahan. Mujiono sempat dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Petanahan, namun jiwanya tak tertolong. Korban mengalami patah tulang leher.

    “Saat tiba di rumah sakit, korban sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan luka-luka, kemungkinan kepala korban terbentur terlebih dahulu,” ujar Direktur Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Petanahan dokter Andika.

    Sedangkan satu peserta yang tewas bernama Iwan Bigwanto (54), warga Bandung, Jawa Barat. Pada hari yang sama, korban tewas saat melintasi jalur Selatan Selatan tepatnya memasuki Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong. Korban mengalami luka serius di bagian kepala sehingga jiwanya tidak dapat tertolong.

    Sementara itu, peserta lain yang mengalami luka serius adalah Wakil Ketua DPRD Kebumen, Miftahul Ulum. Politikus tersebut diinformasikan mengalami patah tulang kaki. Selain itu sejumlah rider juga mengalami luka-luka yang tak kalah serius.

    “Korban meninggal murni kecelakaan. Kemungkinan mereka tak mampu mengendalikan kemudinya saat melintasi jalan bergelombang,” ujar Kasatlantas Polres Kebumen AKP Aditya Mulya kepada wartawan, Minggu (31/1).

    (Supriyanto/CN19/suaramerdeka.com)



    _________________________________________________________________________________________

    DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

    _________________________________________________________________________________________
    KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
    beritakebumen@gmail.com

    =============================================================
    Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
    | FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
    =============================================================
    • Komentar Blogger
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Post a Comment

    Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

    Item Reviewed: Dua Riders Tewas Saat Trabas di Kebumen Rating: 5 Reviewed By: Berita Kebumen Beriman
    Scroll ke atas