Kilas Berita:

Tiga Cabup Kebumen Siap Terima Hasil Pemungutan Suara

Penjabat Bupati Kebumen M Arief Irwanto bersama jajaran Forkominda dan penyelenggara Pemilu mengunjungi kediaman tiga calon bupati Kebumen, Minggu(6/12).(suaramerdeka.com/ Supriyanto)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Tiga calon bupati Kebumen yang berlaga di Pilbup 2015 siap menerima hasil pemungutan suara yang akan berlangsung, Rabu (9/12) mendatang. Hal itu ditegaskan oleh ketiga cabup saat menerima kunjungan Penjabat (Pj) Bupati Kebumen M Arief Irwanto bersama jajaran Forkominda di rumah kediaman masing-masing, Minggu (6/12).

Ajangsana ke kediaman cabup diikuti antara lain oleh Kapolres Kebumen AKBP Faizal, Dandim 0709 Letkol Inf Putra Widyawinaya, Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo, Sekretaris Daerah (Sekda) Adi Pandoyo, Ketua KPU Kebumen Paulus Widyantoro, Ketua Panwaslu Kebumen Suratno. Rombongan pertama kali mengunjungi kediaman cabup nomor urut 1 Khayub Mohamad Lutfi di Desa Karangpoh, Kecamatan Pejagoan. Di rumah pengusaha dan kontraktor tersebut tampak calon wakil bupati Akhmad Bakhrun. Pada intinya, Khayub siap untuk menang maupun siap untuk kalah.

Selanjutnya, rombongan bergerak ke Kelurahan/Kecamatan Gombong menuju kediaman cabup nomor 2 Mohammad Yahya Fuad dan kediaman cabup nomor urut 3 Bambang Widodo di Desa Kemukus, Gombong. Tidak jauh berbeda dengan pertemuan di calon pertama, dalam pertemuan tersebut Pj Bupati juga menekankan kembali komitmen para pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk mewujudkan Pilkada yang damai serta menjaga iklim yang kondusif.

Mohammad Yahya Fuad mengapresiasi upaya pihak terkait yang bertekad memujudkan situasi yang kondusif. Sampai masa tenang ini, dia optimistis dalam mengikuti pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Apalagi dalam survei yang dilakukan, pihaknya masih unggul 8 persen dari pasangan calon terdekat.”Dalam tiga hari ini untuk mempertahankan perolehan suara itu atau bahkan meningkatkan lagi,” ujar Yahya Fuad kepada wartawan usai pertemuan.
(Supriyanto/ CN40/ suaramerdeka.com)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!