Kilas Berita:

Persak Kebumen Rekrut Banyak Pemain ISL di Banjarnegara

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Persak Kebumen layak diunggulkan sebagai calon juara Piala Bupati Banjarnegara 2015. Klub yang didukung kelompok suporter Bumi Mania ini bakal kedatangan sejumlah pemain baru level Indonesia Super League (ISL) untuk laga selanjutnya.

Persak Kebumen bakal kembali bertanding pada turnamen ini, Sabtu (24/10). Mereka akan menghadapi tim asal Wonosobo untuk memperebutkan tiket ke semifinal turnamen yang terlaksana di Banjarnegara ini.

Jika Persak sebelumnya sudah diperkuat sejumlah pemain lokal maupun asing level ISL, mereka bakal lebih kuat lagi pada laga berikutnya. Persak sebelumnya diisi pemain papan atas negeri ini seperti: Leonard Tupamahu (eks Persija), Okto Maniani (Pusamania Borneo), dan Abanda Herman (eks Persija/Persib).

”Iya, saya sama Okto dan Abanda main untuk Persak di Piala Bupati Banjarnegara. Kami akan main lagi pada 24 Oktober lawan tim asal Wonosobo. Ini bagian dari cara kami mengisi waktu tanpa kompetisi,” kata Leo Tupamahu kepada SportSatu.

Bek asal Jakarta yang pada Piala Presiden 2015 membela Persipasi Bandung Raya (PBR), juga mengakui kekuatan Persak akan tambah lagi di laga itu. Pemain yang musim 2015 sempat dikontrak Barito Putera itu mengakui, Persak akan diperkuat trio Persela.

”Ada tambahan pemain di Persak dari Persela. Mereka antara lain: Bijawil Chalwa, Zainal Arifin, dan kiper Choirul Huda. Selain itu ada Feri Pahabol dari Persipura. Kami pun makin yakin mampu berbuat banyak di turnamen ini,” tandas Leo. (Estu Santoso/sportsatu.com)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!