Kilas Berita:

Ferinando Pahabol Susul Okto Maniani Gabung Persak Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Pemain Persipura Jayapura, Ferinando Pahabol, tampil pada Piala Bupati Banjarnegara dengan memperkuat Persak Kebumen. Pahabol yang direkrut manajemen Persak pada 18 Oktober langsung turun pada pertandingan pertama Persak melawan Alba Buana, Selasa (20/10/2015) sore WIB, di Stadion Sumitro Kolopaking, Banjarnegara, Jateng.

Sebelumnya, Persak Kebumen juga mendatangkan Oktovianus Maniani, saat mereka tampil di Piala Bupati Banyumas di Purwokerto. Okto kembali direkrut Persak di Piala Bupati Banjarnegara sehingga Persak menjadi salah satu tim peserta yang diperkuat pemain bintang.

"Saya berharap dengan bergabungnya Pahabol kekuatan Persak semakin bagus. Kami punya target juara pada turnamen ini," kata Manaje Persak Kebumen, Tursino.

Feri Pahabol cukup lama absen di sepak bola, khususnya pada pertandingan resmi. Ia meninggalkan Timnas U-23 yang tampil di SEA Games Singapura karena aksi solidaritas dengan pemain Persipura dan warga Papua yang kecewa Persipura 'gagal' meneruskan kiprah di Piala AFC 2015 akibat kasus visa Pahang FA.

Setelah batal memperkuat timnas, Feri Pahabol tak lagi beraktivitas di Persipura karena manajemen klub membubarkan pemain menyusul vakumnya ISL musim ini. Persipura tak mengikuti turnamen, praktis pemain tidak memiliki kegiatan.

Pahabol sempat bergabung dengan Nahusam FC, klub yang dibentuk pemilik Borneo FC, Nabil Husein, pada tarkam Liga ramadhan Makassar. Di Nahusam FC, Pahabol satu tim dengan Evan Dimas. Pahabol juga bergabung dengan Borneo FC, menyusul Boaz Solossa pada Piala Presiden 2015.

Selain dua pemain asal Papua, Persak Kebumen juga kembali diperkuat Leonard Tupamahu, bek Persipasi Bandung Raya. Persak juga berencana mendatangkan bintang muda Pusamania Borneo FC, Terens Owang Puhiri,. Akan tetapi, Terens memiliki agenda di Maluku pada waktu yang bersamaan dengan Piala Bupati Banjarnegara.

Turnamen Piala Bupati Banjarnegara digelar mulai 17 Oktober-1 November. Selain diikuti klub lokal dan Liga Nusantara, dua klub Divisi Utama, PSCS Cilacap dan Persibangga Purbalingga juga tercatat menjadi peserta. (Wiwig Prayugi/bola.com)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!