Kilas Berita:

SD Alam Lukulo Bantu 21 Tangki Air Bersih

PEJAGOAN (www.beritakebumen.info) - SD Alam Lukulo Kebumen menyerahkan 21 tangki air bersih untuk wilayah Kebumen yang mengalami kekeringan. Empat tangki diserahkan langsung ke desa Karangpoh, empat tangki di desa Pakuran, Pejagoan pada Kamis (23/09) dan 13 tangki diserahkan ke daerah lain di wilayah Kebumen yang membutuhkan bantuan air bersih.

Menurut Kepala SD Alam Lukulo Kebumen, Dina Purnamasari, S. Th. I, sumbangan air bersih tersebut bersumber dari market day anak-anak SD Alam Lukulo.

“Sumbangan air bersih kami salurkan kepada desa yang mengalami kekeringan di wilayah Kebumen. Dana tersebut terkumpul dari kegiatan market day anak-anak SD Alam Lukulo pada hari minggu (21/9) dan juga sumbangan dari para wali murid. Total air bersih ada 21 tangki.” ungkap Dina.

Air bersih didistribuskan melalui BPBD Kebumen. Para siswa dan fasilitator turut membantu menyalurkan air bersih dari tangki ke ember-ember warga karangpoh, Pejagoan (23/9). Mereka antusias membantu para petugas BPBD menuangkan air ke masing-masing wadah air yang sudah tertata rapi. Warga pun senang dengan datangnya bantuan air bersih karena mereka merasa kesusahan dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari mereka. (bk01/Dewi Anggraeni)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!