Kilas Berita:

Pertemuan Muslimat Disemprit Panwas

AMBAL (www.beritakebumen.info) - Pertemuan Muslimat NU di halaman Balai Desa Sidorejo, Kecamatan Ambal yang dihadiri sekitar 2 ribu anggota disemprit Panwas, baru-baru ini.

Hal itu terjadi saat sambutan dari pengurus Muslimat NU Kebumen Asriyah dianggap telah mengarah pada kampanye mendukung salah satu pasangan calon bupati.

Ketua Panwas Kecamatan Ambal, Aris Budiono mengemukakan, pihaknya mengaku langsung menyemprit karena beberapa alasan, antara lain isi sambutannya selaku pengurus Muslimat NU Cabang Kebumen sudah mengarah pada kampanye untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2, yaitu Yahya Fuad-Yazid Mahfudz.

Selain itu, berdasarkan daftar tim kampanye yang didaftar ke KPU Kebumen, yang bersangkutan bukan termasuk tim kampanye maupun relawan kampanye serta tidak ada surat tembusan terkait dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari kepolisian.

“Dengan pertimbangan-pertimbangan itu maka kami menegur pihak bersangkutan,” kata Aris yang direspons oleh Asriyah dengan meminta maaf dan kemudian turun dari panggung.

Hingga kemudian, pada akhir acara, anggota DPRD Kabupaten Kebumen Nur Hidayati yang hadir dalam acara tersebut diberi kesempatan panitia mengenalkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Khayub Muhammad Lutfi-Ahmad Bahrun. Namun Nur Hidayati yang maju di atas podium itu mengatakan bukan dalam rangka kampanye untuk pasangan nomor satu tersebut.

Diisi Pengajian

Pertemuan Muslimat NU yang iikuti ribuan orang itu diisi pengajian oleh Ustadzah Ika Mega Fitri dari Purworejo. Sementara itu, di Desa Ambalresmi, tepatnya di halaman rumah Ketua PAC PDIPKecamatan Ambal Suwandi dilaksanakan konsolidasi dihadiri oleh pengurus ranting dan anak ranting Se-Kecamatan Ambal sekitar 900 orang.

Acara itu juga dihadiri pengurus DPW PDIP Jateng Sri Ruwiyati, DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, serta Ketua DPC PDIP Kabupaten Kebumen Cipto Waluyo dan pasangan calon bupati yang diusung PDIP dan Hanura yaitu Bambang Widodo-Sunarto.

Masing-masing calon yang datang bersama istrinya itu, bersemangat menunjukkan salam tiga jari. Kegiatan diisi ceramah itu menekankan kepada kader partai berlambang banteng dalam lingkaran tersebut untuk solid dan giat dalam menyosialisasikan pasangan nomor urut tiga tersebut serta memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang. (K5-52/SUARAMERDEKA.COM)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!