Kilas Berita:

Pemancing Hilang Diterjang Ombak Pantai Selatan

AYAH (www.beritakebumen.info) - Seorang pemancing hilang setelah diterjang ombak pantai selatan, persisnya di Dusun Karangsuren, Desa Argopeni, Kecamatan Ayah, Kebumen. Hingga Senin (31/8) pukul 15.30 jasad korban yang diketahui bernama Kodasi (57) warga RT 03 RW 03 Desa Kalipoh, Kecamatan Ayah, Kebumen masih belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis itu terjadi Minggu (30/8) sekira pukul 14.00. Saat kejadian korban tengah memancing bersama temannya, Yasiman (44) di batu karang tepi pantai selatan yang berada di perbatasan Desa Argopeni dan Karangduwur. Saat asyik memancing, tibatiba ombak besar menghantam hingga tubuh korban jatuh ke laut.

Akhirnya korban hilang terseret arus ke tengah lautan. Kejadian itu dibenarkan oleh Komandan SAR Lawet Perkasa Bejo Priyono. Dia mengatakan, tim SAR Lawet Perkasa bersama SAR Gabungan yang terdiri atas Basarnas Pos Cilacap, Cilacap Resque, SAR Elang Perkasa melakukan pencarian korban di tengah laut.

Tiga Perahu

Tim SAR Gabungan mengerahkan tiga unit perahu untuk melakukan pencarian yakni di Karangduwur, Argopeni dan Logending. ”Penyisiran terus dilakukan, tetapi sampai sekarang masih belum membuahkan hasil,” ujar Bejo Priyono kepada Suara Merdeka, Senin (31/8).

Menurut Bejo, saat ini ombak di laut selatan cukup tinggi. Ketinggian ombak mencapai 7-8 meter. Sedangkan cuaca cerah dengan angin dari arah timur. Dampak dari tingginya gelombang banyak nelayan yang tidak melaut.

”Paling hanya ada sekitar 10% nelayan yang nekat melaut. Itu saja, pukul 10.00 sudah banyak yang mendarat karena saking tingginya ombak,” imbuh Bejo Priyono menyebutkan gelombang besar sudah terjadi sejak lima hari lalu.(J19-52/suaramerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!