Kilas Berita:

Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kedawung

PEJAGOAN (www.beritakebumen.info) - Sesosok mayat tanpa laki-laki menggegerkan warga di sekitar aliran Sungai Luk Ulo di RT 4 RW 7 Dukuh Penambangan Desa Kedawung Kecamatan Pejagoan, Senin (31/8).
Saat dievakuasi, polisi tidak menemukan identitas korban dari baju dan celana yang dikenakan korban. Mayat tersebut telah terbujur kaku dan mengambang dengan mengenakan kaos lengan pendek berwarna ungu tua bergambar karikatur Punk
Mayat yang diperkirakan berumur belasan tahun 15-20 itu, pertama kali ditemukan mengapung oleh Irma Wanto (25) warga setempat sekitar pukul 16.00 WIB. “Saya sedang mencari rumput, dan ketika akan memasukkan kedalam karung, tiba-tiba saya melihat mayat mengapung,” tuturnya.
Spontan ia pun berteriak untuk memberitahu hal tersebut kepada warga. Beruntung pada saat yang bersamaan, diseberang Sungai Luk Ulo, tepatnya RT 2 RW 2 Kelurahan Tamanwinangun terlihat beberapa orang sedang memotong bambu. Begitu mendengar teriakan tersebut Sunarto (48) salah satu pemotong bambu warga RT 2 RW 2 Kelurahan Tamanwinangun pun segera menepikannya mayat dengan menggunakan bilah bambu.

“Begitu mayat berhasil ditepikan oleh orang sebrang (Sunarto) saya langsung pulang,” katanya.
kabar penemuan mayat dengan cepat beredar dari mulut ke mulut. Puluhan warga dari dua desa tersebut berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.
Begitu mendapat laporan dari warga, kepolisian Polsek Kebumen dan Tim Inafis, Forensik Polres Kebumen, serta BPBD Kebumen pun segara mendatangi lokasi. Evakuasi pun berjalan cepat. Jenazah langsung diangkat dari sungai dan dimasukan ke kantong mayat untuk dibawa ke Rumah Sakit Dr Soedirman. Pada pukul 17.15 WIB.
Kapolres Kebumen AKBP Faizal SIK MH melalui Kapolsek Kebumen AKP Yohanes Hari Pracoyo SH di TKP mengatakan, saat ini identitas korban maupun penyebab kematiannya belum dapat diketahui secara pasti. Namun melihat kondisinya yang sudah mengambang maka diperkirakan korban telah meningal sekitar 48 jam.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat, yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian.“Saat ini kita belum mengetahui identitas korban. Menurut pemeriksaan dokter RS Dr Soedirman Kebumen, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban,” tegasnya. (mam/radarbanyumas.co.id)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!