Kilas Berita:

Tak Bisa Tinggalkan Tinju

AYAH (www.beritakebumen.info) - Lelaki asal Kecamatan Ayah, Kebumen, ini tergolong memiliki prestasi cemerlang di tinju amatir sejak tingkat yunior. Ia pernah juara Asia hingga menjadi pelatih terbaik nasional. Dialah Marsinus Yossa (41).

Ayah dua anak itu kini mengaku tak bisa meninggalkan tinju. Bahkan dia tergolong setia dengan daerah asalnya, meski pernah mencoba merantau di Bogor dan Kalimantan Timur. Berkat ketekunannya membina olah raga keras itu, selama ini mampu mencetak petinju berprestasi di daerahnya.

Pada Porwil Dulongmas yang baru lalu, dia sebagai pelatih Pertina Kebumen mengirimkan empat petinju. Hebatnya sesuai target, dua petinju mampu meraih medali emas atas nama Marsudi Setiawan di kelas 75 kg putra, dan Rahayu Pamungaks di kelas 45 kg putri. Dua petinju lain pun meraih medali perak dan perunggu.

Puncak prestasi sebagai atlet tinju amatir ia raih tahun 1993 saat menyabet medali perak pada Kejuaran Asia di Thailand. Di ajang nasional, dia juga pernah meraih medali emas Kejurnas Tinju di kelas 48 kg. Sesudah itu Marsinus mulai giat menjadi petinju sekaligus pelatih. Pria kelahiran 13 Maret 1974 itu pernah menyabet penghargaan pelatih terbaik kejuaraan tinju amatir di Jakarta 1996. (Komper Wardopo-32/Suaramerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!