Kilas Berita:

PS Intan Makmur Juarai Selokerto Cup II

GOMBONG (www.beritakebumen.info) - Kesebelasan dari luar daerah, seperti Yogyakarta, Magelang, Banjarnegara, dan Cilacap berguguran dalam Selokerto Cup II di lapangan Desa Selokerto, Kecamatan Gombong, Kebumen.

Hingga final pada kemarin sore, tinggal kesebelasan dari kabupaten berslogan Beriman ini yang melaju, yakni PS Intan Makmur Wero dan Sogem Gombong. Kedua tim tampil percaya diri dalam pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu. Pertandingan tanpa gol berakhir hingga babak pertama.

Baru pada menit ke 53 sebuah gol berhasil dicetak Rasid, pemain dari Intan Makmur. Dan pada menit ke 63, Kuswanto menambah gol kesebelasan Kusmin tersebut. Tim Sogem Gombong binaan Reza Wahyudi pun harus menerima kekalahannya menjadi juara II dengan skore 2-0.

Ketua Panitia Paino didampingi Wakil Ketua Panitia Imam Mustaqim mengatakan, pertandingan kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke- 70. Kegiatannya berlangsung sejak 1-16 Agustus 2015. Saat pembukaan dihadiri calon bupati Kebumen Yahya Fuad.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kembali dunia sepakbola di Kebumen,” kata Imam sembari menambahkan tidak ada kaitannya dengan Pilbup. Kegiatan itu diikuti delapan tim kesebelasan, baik dari Kebumen maupun luar daerah. Dengan adanya pertandingan itu, lanjut dia, para pemain akan kembali bersemangat.

Kembali Bangkit

Diharapkan dunia sepak bola di Kebumen kembali bangkit dari tidur panjangnya selama beberapa tahun belakangan. Selo Cup II itu sendiri dilaksanakan setelah tujuh tahun. Para juara mendapatkan piagam, piala dan uang pembinaan.

Untuk juara pertama Rp 5 juta dan juara kedua Rp 3 juta. Uang pembinaan juga diberikan kepada top score, yaitu Mudah dari tim Waringin Putra Buluspesantren, Trimbil dan Baong dari Intan Makmur.

Pernyerahan dilakukan usai laga final. Juara dua diserahkan Kepala Desa Selokerto Ahmad Sugiarto, sedangkan juara pertama diserahkan Ketua PSSI Kebumen Arif Ainudin. Di sela-sela pertandingan, Arif mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha yang telah menyukseskan jalannya pertandingan.

Terlebih kepada mantan Bupati Buyar Winarso yang telah memenuhi aspirasi para pecinta sepak bola untuk membangun pagar pengaman di Stadiaon Candradimuka Kebumen.

“Jika banyak pihak yang peduli dengan sepak bola, tentunya sepak bola akan bangkit dari keterpurukan,” jelasnya. Ketua RW 3 Selokerto Jenu Arifiadi yang juga Anggota DPRD Kebumen menambahkan, kegiatan ini sekaligus mencari bibit-bibit atlet sepak bola di Kebumen. (K5-32/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!