Kilas Berita:

Karnaval Pembangunan Disaksikan Puluhan Ribu Orang

Salah satu atraksi grup drum band Gita Taruna Merpati pukau ribuan penonton. (Foto: Rahmat)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Karnaval Pembangunan "Ayo Kerja" dalam rangka peringatan HUT ke-70 kemerdekaan RI disaksikan puluhan ribu warga dari berbagai penjuru kecamatan, Rabu (19/8/2015) siang. Sepanjang jalan protokol yang menjadi rute karnaval bak lautan manusia.

Karnaval pembangunan kali ini diikuti oleh 155 peserta dari SKPD di Pemkab Kebumen, Polres, Kodim 0709, lembaga pendidikan, pemerintah kecamatan dan desa, perbankan, pelaku UMKM hingga partai politik. Rute yang dilalui sama seperti tahun sebelumnya, yakni dari alun-alun, melalui Jalan Pahlawan, Jalan A Yani, Jalan Indrakila, Jalan Tentara Pelajar, Jalan HM Sarbini,dan kembali di Alun-alun Kebumen. Lebih dari 200 mobil hias dan beberapa grup drum band menjadi tontonan ribuan masyarakat sepanjang jalan.

Para peserta saling unjuk kreatifitas dengan menonjolkan profil dan visi misi masing-masing. Tak menyia-nyiakan kesempatan, para pasangan cabup dan cawabup Kebumen dan pendukungnya juga turut menjadi peserta karnaval. Dua paslon, yakni Yahya Fuad-Yazid Mahfudz dan Bambang Widodo-Sunarto tampil secara langsung. Paslon lain Khayub Muhammad Lutfi-Achmad Bahrun tampil 'diwakili' peran pengganti mengenakan topeng bergambar wajah mereka.

Sampah Berserakan
Salah satu sisi negatif dari pesta rakyat tahunan adalah banyaknya sampah yang berserakan usai acara. Rupanya kesadaran masyarakat akan kebersihan belum baik. Juga dukungan sarana tempat sampah di sepanjang jalan yang masih kurang. (BK01/mat/BeritaKebumen)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!