Kilas Berita:

Jalan Antar Kecamatan di Petanahan Rusak Parah

PETANAHAN (www.beritakebumen.info) - Ruas jalan penghubung antara Kecamatan Petanahan dengan Kecamatan Puring dan Buluspesantren Kebumen yang berada di sebelah selatan Pasar Petanahan di Desa/Kecamatan Petanahan Kebumen, kondisinya kini rusak parah. Tak hanya berlubang-lubang besar, namun di beberapa titik kondisinya terlihat hancur.

Di ruas jalan sepanjang 400 meter lebih dari SMP Negeri I Petanahan sampai Pasar Petanahan tersebut kerusakan parah terdapat di banyak bagian, yang terparah berada di depan sebuah warung soto khas Petanahan dengan kerusakan yang meliputi seluruh bagian badan jalannya.

"Kondisi rusak parah seperti ini sudah terjadi sejak akhir tahun 2014 lalu, namun belum ada perbaikan sama sekali, padahal jalan ini merupakan jalan penghubung antar kecamatan dan berdekatan dengan jalan lintas selatan-selatan Jalan Daendels ," ujar Ahmadi, warga yang tinggal di dekat ruas jalan tersebut, Senin (17/08/2015).

Selain merupakan jalan antar kecamatan, ruas jalan tersebut juga merupakan jalan menuju beberapa obyek wisata seperti Pantai Petanahan di Desa Munggu Kecamatan Petanahan dan obyek wisata Pantai Suwuk di Kecamatan Puring.

Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kebumen, Haryono Wahyudi MT menjelaskan bahwa DPU Kebumen sudah meninjau ke lokasi jalan yang rusak parah tersebut. Dengan melihat kondisinya DPU berusaha menganalisa penyebab kerusakan, mengingat lokasi kerusakan tersebut bukan lokasi banjir. (Dwi/krjogja.com)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!