Kilas Berita:

Bacok Guru hingga Tewas, Pria di Adimulyo Didor Polisi

ADIMULYO (www.beritakebumen.info) - Peristiwa berdarah terjadi di RT 7 RW 3 Desa Arjosari Kecamatan Adimulyo, Minggu malam (9/8/2015) tadi. Seorang pria warga setempat Arifin (25) tiba-tiba mengamuk dengan sebilah golok dan memakan korban, Hendro Laksono (50) warga Prembun yang tengah bertamu ke rumah Murtini (50) tetangga pelaku.

Sabetan golok berkali-kali membuat korban yang berprofesi guru itu tewas seketika. Tak hanya Hendro, Sriyati yang merupakan istri korban ikut menjadi sasaran amukan Arifin sehingga mendapat luka pada bagian tangannya ditebas golok.

Aksi sadis pelaku baru terhenti setelah polisi menghadiahi Arifin dengan timah panas pada siku kanannya. Tembakan itu diberikan karena pelaku juga sempat menyandera tuan rumah Murtini beserta istri korban dan anaknya Aan dan Fauzi setelah menganiaya korban..

Sejumlah warga yang dimintai keterangan mengaku tak tahu persis peristiwa itu. Sebab, penganiayaan pelaku terhadap korban terjadi di dalam rumah Murtini dan diperkirakan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. "Sebelumnya korban bersama anak dan istrinya bertamu ke rumah Bu Murtini yang sama-sama guru di SMP N Adimulyo. Saat mereka tengah berbincang-bincang di ruang tamu, tiba-tiba pelaku datang dan langsung mengamuk dengan membawa sebilah golok," kata warga.

Pantauan kebumenekspres.com tadi malam, ratusan warga berkerumun di sekitar lokasi. Selain itu, polisi telah memberi garis polisi dalam sekitar rumah Murtini yang menjadi tempat pembantaian oleh pelaku. Suasana cukup mencekam dengan penjagaan ketat aparat kepolisian yang bersenjata lengkap.
Menurut salah satu kakak kandung pelaku, Prayit (30), Arifin dikenal mengidap gangguan jiwa.
"Sebelumnya dia pernah mengamuk, " katanya ditemui di lokasi. Hingga berita ini diturunkan, Sriyati beserta kedua anaknya kabarnya sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara, Murtini yang juga tuan rumah masih shock.(mam/cah/kebumenekspres.com)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!