Kilas Berita:

Amien Rais Ingatkan Cabup untuk Sejahterakan Wong Cilik

GOMBONG (www.beritakebumen.info) - Tokoh reformasi yang juga mantan ketua MPR RI Amien Rais mengingatkan kepada calon bupati dan wakil bupati agar tidak menjadikan kekuasaan sebagai tujuan.

Tetapi jika terpilih tujuannya untuk kebaikan dan mensejahterakan wong cilik di Kebumen. Hal itu disampaikan Amien Rais saat menghadiri konsolidasi peryarikatan PD Muhammadiyah Kebumen di Gedung Dakwah Muhammadiyah Stikes Muhammadiyah Gombong, Jumat (28/8).

Dalam kesempatan itu, Amien menyatakan mendukung penuh pasangan nomor urut 2 Mohammad Yahya Fuad-Yazid Mahfudz. Dia menilai pasangan itu cocok dan serasi untuk bersama-sama mensejahterakan masyarakat, terutama wong cilik di Kebumen.

Acara konsolodasi itu dihadiri lebih dari 1.500 orang. Hadir Ketua PDM Kebumen Abduh Hisyam, seluruh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kebumen, Pimpinan Daerah Aisyiah dan seluruh cabangnya se-Kebumen, seluruh Ranting Muhammadiyah se-Kebumen, seluruh Ortom, Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

Satukan Komponen

”Walaupun Muhammadiyah bukan gerakan politik, dalam menghadapi peristiwa politik seperti ini warganya harus mengambil sikap mendukung saudara kita Yahya Fuad yang berpasangan dengan KH Yazid Mahfud,” Ketua PDM Kebumen Abduh Hisyam.

Sebelumnya Ketua PDM Kebumen Abduh Hisyam menyerahkan jabatannya kepada KH Mudhofir, karena akan menunaikan rukun Islam yang kelima. Ketua PCM Gombong Yahya Fuad menyerahkan kepemimpinannya kepada KH Tarzan Al Maftuh.

Pada kesempatan yang sama juga diadakan pentaarufan AUM baru, yakni BTM Lilis Nuryani Pasar Gombong yang disampaikan Ketua Bidang Ekonomi PCM Gombong Abdulah.

”Konsolidasi internal persyarikan untuk menyatukan seluruh komponen dan kekuatan Muhammadiyah untuk mendukung kader Muhammadiyah menjadi Bupati Kebumen,” ujar Ketua Panitia Ibnu Naser Arohimi. (J19-32/Suaramerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!