Kilas Berita:

Panggung Dirusak, Hiburan Urung Digelar

MIRIT (www.beritakebumen.info) - Rencana hiburan musik dangdut akan digelar selama tujuh hari mulai 19-26 Juli 2015 di objek wisata musiman Pantai Lembupurwo, Kecamatan Mirit urung dilakukan. Pasalnya, panggung hiburan menjadi sasaran perusakan oleh orang yang tidak dikenal.

Perusakan dilakukan pada pagar seng pembatas, loket dan panggung. Loket, pagar pembatas, dan panggung rata dengan tanah. Sehingga sampai, Rabu (22/7) pergelaran musik dangdut tersebut urung digelar. Kerugian pengelola hiburan dan tiket masuk pada Lebaran tahun ini dikerjasamakan dengan pihak ketiga mencapai lebih dari 75 juta rupiah.

Pihak pengelola, Sunarno Aji Prabowo asal Purworejo yang juga berprofesi sebagai dalang wayang kulit mengakui pihaknya sudah melaporkan hal itu ke aparat kepolisian. Akan tetapi belum ada satu pun pelaku yang sudah ditangkap.

“Kami sangat dirugikan. Kami minta aparat kepolisian sigap dalam menyelesaikan masalah ini,” ujar Sunarno Aji Prabowo, Rabu (22/7).

Kepala Desa Lembupurwo, Bagus Wirawan sangat menyayangkan kejadian tersebut. Pengrusaka itu dapat merusak citra pariwisata di Pantai Lembupurwo. Dia juga sangat berharap agar pelaku bisa segera ditangkap.

“Menyikapi kejadian itu, kami menyelenggarakan musyawarah dengan masyarakat dan berkomitmen untuk menjalankan pengelolaan tersebut sesuai rencana,” ujar Bagus Wirawan.

(Suaramerdeka/Supriyanto/CN34/SM Network)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!