Kilas Berita:

Cendol Masuk MURI


KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Cendol, minuman tradisional ini dikenal hampir semua masyarakat di Indonesia. Selain menjadi salah satu kehasan kuliner di Indonesia cendol yang berwarna hijau segar ini juga menjadi salah satu icon populer sebuah komunitas online terbesar di Indonesia, KASKUS. Cendol di KASKUS merupakan istilah untuk memberikan reputasi positif bagi para Kaskuser, sebutan bagi anggota grup KASKUS.

Melalui program “KASKUS Cendolin Indonesia”, KASKUS memeriahkan Bulan Ramadhan dengan berbagi Cendol secara offline dan online untuk para kaskuser dan masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu. Jelang waktu berbuka puasa, para kaskuser membagikan minuman cendol yang disajikan dengan ciri atau keunikan lokal. Tak kurang dari 19.590 gelas cendol berhasil dibagikan secara serempak di 54 regional di Indonesia. “KASKUS Cendolin Indonesia” ini membuahkan penghargaan Musium Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori “Pembagian Cendol Terbanyak”.
Selain minuman cendol, KASKUS juga mengajak serta menggerakkan para komunitasnya memberikan cendol online sebagai bentuk apresiasi di bulan Ramadhan kepada lebih dari 8,5 juta Kaskuser di situs KASKUS.

Ronny Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS menyatakan bahwa “Pembagian cendol secara serempak yang diadakan atas kerjasama KASKUS dengan Kaskuser ini tidak hanya membawa semangat berbagi dari kami di bulan Ramadhan, tetapi juga sebagai simbol dari salah satu istilah populer di KASKUS. Kami secara bersama-sama ingin cendolin Indonesia dan mengenalkan KASKUS dengan keunikan khas Indonesia-nya secara lebih luas.”

Keseruan program “KASKUS Cendolin Indonesia” juga dapat dilihat di media sosial dimana Kaskuser menggunakan hashtag #KASKUScendolin dan mengunggah serunya pembagian cendol di setiap regional.

“Kami merasa bangga atas dukungan dan kekompakkan dari komunitas KASKUS dalam menyukseskan program KASKUS Cendolin Indonesia dengan membagikan 19.590 gelas cendol di 54 regional di Indonesia dan juga mencatat rekor MURI. Dukungan mereka dalam program ini semakin menunjukkan bahwa KASKUS eksis di Indonesia karena kekuatan dari komunitasnya yang besar, karena itu bersamaan dengan momen ini kami pun memberikan cendol onlinesebagai bentuk apresiasi kami akan kekompakkan seluruh Kaskuser,” tambah Ronny Sugiadha. (BK01/mat)


_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!