Kilas Berita:

Kijang Seruduk Minibus di Pejagoan

PEJAGOAN (www.beritakebumen.info) - Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jalan Raya Sodor di Desa Kuwayuhan Kecamatan Pejagoan. Kemarin (11/6), sebuah mobil Kijang dengan nomor polisi (Nopol) AA 8770 D, menabrak Minibus bernopol AA 1641D. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian meterial diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat minibus berhenti dari arah berat ketimur untuk menurunkan penumpang. Beberapa saat kemudian sebuah mobil Kijang melaju kencang dari arah yang sama dan menabrak bagian belakang mobil minibus.

Kecelakaan yang terjadi di jalan lurus tersebut juga mengakibatkan, sopir Kijang mengalami luka ringan dibagian tangan. Sedangkan sopir minibus mengaku merasa pusing akibat benturan yang disebabkan kerena kecelakaan.

Sementara kondisi mobil Kijang yang di kemudikan oleh Eddy Ramelan (47) warga RT 1 RW 5 Desa Kuwayuhan Kecamatan Pejagoan mengalami rusak berat. Kerusakan terjadi terutama di bagian depan. Bagian kap mobil rusak berat. Kaca depan mobil pecah dan bagian pintu juga rusak.

“Saya baru saja membawa krupuk dari Gombong, untuk dibawa pulang,” kata Eddy.

Sementara itu kondisi minibus yang dikemudikan oleh Mispar (55) warga RT 1 RW 4 Desa Kalibagor Kecamatan Kebumen, hanya mengalami kerusakan kecil dibagian belakang badan mobil. Kendati demikian para penumpang harus rela, melanjutkan perjalanan menggunakan angkutan lainnya. Pasalnya, minibus tersebut harus diberhenti oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Terkait terjadinya kecelakaan.
“Saat itu kita sedang menurunkan perempuan hamil, sehingga berhentinya agak lama,” jelas kernet metro mini tersebut. (mam/uje/radarbanyumas)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!