Kilas Berita:

Daryadi Direspons Demokrat-Gerindra

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Nama Daryadi baru muncul belakangan dalam bursa kandidat bupati menjelang Pilbup 9 Desember mendatang. Namun tokoh yang masih aktif menjabat di jajaran Polres Kebumen itu, ternyata langsung direspons Partai Demokrat dan Gerindra.

Bahkan dua partai yang memiliki 11 kursi legislatif itu telah menerima pendaftaran tokoh yang bertempat tinggal di Jalan Tentara Pelajar Nomor 7 RT 1/ RW 2, Desa Kawedusan, Kecamatan/ Kabupaten Kebumen tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kebumen Joko Budi Sulistyanto dan Wakil DPC Partai Gerindra Kabupaten Kebumen Agung Prabowo yang dihubungi secara terpisah kemarin membenarkan, Daryadi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati periode 2015-2020.

“Kami mengapresiasi beliau, karena pada prinsipnya, semua warga Negara mempunyai hak dan kesempatan yang sama untuk maju menjadi pemimpin di Kebumen,” kata Joko yang juga Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Kebumen itu.

Daryadi yang lulusan S2 Hukum UNSA Surakarta itu dianggap Joko cukup dikenal di kabupaten berslogan Beriman ini. Tokoh kelahiran 15 Februari 1963 itu, juga memiliki jaringan yang luas hingga pelosok desa. Pantas, spanduk dan baliho yang bergambar Daryadi marak di sudut-sudut desa, terutama wilayah pegunungan dan pesisir pantai selatan.

Hal senada disampaikan Agung Prabowo yang sudah mengenal Daryadi sejak lama. Kendati demikian, kandidat yang mendaftar di Partai Demokrat dan Gerindra itu tidak hanya Daryadi. “Dan semua memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk mendapatkan rekomendasi yang penentunya ada di DPP,” imbuhnya. (K5-32/suaramerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!