Kilas Berita:

Baru Diperbaiki Rusak Lagi

KLIRONG (www.beritakebumen.info) - Baru selesai diperbaiki beberapa bulan lalu ruas jalan Pandanlor - Tanggulangin sepanjang 8 kilometer lebih dari Desa Pandan Lor menuju Desa Tanggulangin Kecamatan Klirong Kebumen. Kini kondisinya rusak parah, bahkan lebih parah dibandingkan kondisi ketika belum diperbaiki.

"Sebelum diperbaiki kondisi kerusakannya hanya berupa ruas jalan yang terkelupas aspalnya, namun permukaannya datar dan tanpa ada bagian yang ambles," jelas Sumarno, warga Desa Tanggulangin yang rumahnya berada di tepi ruas jalan tersebut, Senin (15/06/2015).

Menurut Sumarno ruas jalan tersebut selesai diperbaiki pada Desember 2014 lalu. Semula warga sangat senang karena usai direhab kondisinya terlihat mulus. Namun banyak warga yang tinggal di sekitar ruas jalan tersebut mencermati bahwa pada bulan Januari 2015 atau belum genap sebulan pasca direhab, muncul kerusakan di beberapa bagian jalan berupa amblesnya badan jalan.

"Setelah itu, semakin lama kerusakan semakin parah. Semakin banyak bagian badan jalan yang ambles. Siapapun yang mengendarai kendaraan bermotor harus ekstra hati-hati saat melintasinya," tambah Karsinem, warga Tanggulangin lainnya.

Karsinem menduga bahwa kerusakan parah pada ruas jalan tersebut disebabkan konstruksi jalan tak mampu menahan beban berat berupa truk-truk pengangkut pasir Sungai Luk Ulo yang lalu-lalang di jalan tersebut. Dalam sehari, puluhan truk sarat bermuatan pasir melintas di jalan tersebut. (Dwi/krjogja)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!