Kilas Berita:

Antre Haji Lama, Masyarakat Pilih Umrah

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - PT Nursa Tours and Travel Umrah dan Haji Plus membuka kantor cabang di Jalan Sarbini Nomor 101 B Kebumen. Peluncuran kantor cabang perusahaan jasa pemberangkatan Umrah dan Haji Plus itu dilakukan Sekda Adi Pandoyo dan didoakan secara massal oleh puluhan ulama dan kiai yang menghadiri acara tersebut, Sabtu (30/5).

Pembukaan kantor cabang itu berlangsung semarak dengan iringan shalawat. Sekda Adi Pandoyo mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat. Menurutnya, keberadaan kantor tersebut akan memudahkan masyarakat yang hendak berangkat Umrah dan Haji Plus ke Tanah Suci.

“Kita tahu sejak terjadi pengurangan pemberangkatan haji sebanyak 20 persen setiap tahun mengakibatkan waktu menunggu terlalu lama, sehingga masyarakat memilih untuk umrah terlebih dahulu,” katanya.

Namun, lanjut Adi Pandoyo, ketika jamaah yang hendak Umrah itu sudah siap, pengalaman selama ini ternyata pihak yang memberikan layanan jasa tersebut tidak kunjung memberangkatkan. Akibatnya, jamaah pun menjadi kecewa.

Apalagi setelah mengetahui kantor dari perusahaan yang akan memberangkatkan mereka ke Tanah Suci itu tidak jelas. Keberadaan PT Nursa di Kebumen meyakinkan masyarakat yang selama ini menghadapi kesulitan saat berangkat Umrah dan Haji Plus. Sekaligus menepis anggapan terkait mahalnya biaya untuk melaksanakan ibadah tersebut.

Hak dan Kewajiban

Karena itu, Adi Pandoyo menekankan agar PT Nursa memperhatikan hak dan kewajiban jamaah. Seperti penginapan, makanan, dan visanya, sehingga jamaah akan mendapatkan pelayanan memuaskan dan secara otomatis perusahaan bersangkutan dipercaya masyarakat.

“Jadi tak perlu promosi, cukup dari mulut ke mulut dan masyarakat akan tahu bahwa PT Nursa itu di Jalan Sarbini Nomor 101 B,” imbuh Adi. Penanggung Jawan PT Nursa Kebumen KH Afifuddin Al- Hasani menceritakan pengalaman jamaah Umrah dan Haji Plus yang telah diberangkatkan oleh perusahaan tersebut, baru-baru ini.

Ia yang ikut dalam rombongan itu bahkan menginap di hotel yang hanya berjarak 50 meter dari Masjid Nabawi Madinah. Selanjutnya rombongan Kebumen yang bergabung dengan jamaah dari daerah lain seperti Lampung dan NTB menginap di hotel dengan jarak 300 meter dari Masjidil Haram Mekah. (K5-78/suaramerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!