Kilas Berita:

Ratusan Warga Ikuti Pengobatan Gratis

SRUWENG (www.beritakebumen.info) - Ratusan warga mengikuti pengobatan gratis di Balai Desa Karang Jambe, Sruweng, Kamis (7/5). Kegiatan dalam rangka Milad Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sruweng itu juga digelar bazar paket sembako murah dan baju murah. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sehari itu menyita perhatian warga setempat. Tidak hanya bazar sembako dan baju murah, namun juga pengobatan gratis.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kondisi masyarakat sekitar. Dan bakti sosial seperti ini dilaksanakan rutin,” kata Direktur RS PKU Muhammadiyah Sruweng Chairon. Ketua Panitia Agus Reynaldi mengemukakan, pengobatan gratis diikuti warga Desa Karang Jambe dan sekitarnya. Bahkan warga Kota Kebumen juga ikut berobat secara cuma-cuma.

Pihak rumah sakit menerjunkan dua dokter, dua perawat serta satu bidan dan satu apoteker. Hingga siang kemarin pesertanya sudah mencapai 250 orang dan terus bertambah pada sore. Sehingga tenaga medis yang menangani ditambah. “Kegiatan berjalan lancar dan semua peserta dapat dilayani dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, untuk bazar baju murah, harganya dipatok mulai Rp 1.000-Rp 5.000. Adapun sembako murah yang berisi 1 kg beras, 0,25 kg gula pasir, 0,25 kg minyak goreng, 3 bungkus mie instant, dan 1 sachet teh celup itu hanya seharga Rp 10.000. Praktis, harga yang jauh di bawah harga pasaran itu diserbu warga.

Menurut Agus, semua hasil penjualan akan disumbangkan ke Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah Sruweng. Penyerahannya nanti akan dilaksanakan pada puncak acara ulang tahun Rumah Sakit Muhammadiyah Sruweng di Gedung PCM Sruweng, Simpang Lima Jabres, Sabtu (9/5). (K5-32/SuaraMerdeka)



_________________________________________________________________________________________

DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN SIMPEL SERTA TEMPLATE DAFTAR RIWAYAT HIDUP(CURICULUM VITAE)

_________________________________________________________________________________________
KIRIMKAN INFORMASI / TULISAN / OPINI / UNEK-UNEK ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!